Gomez PEER Membayar Saat Kamu Sedang Online


Wow denger judulnya aja udah bisa membayangkan betapa mudahnya mencari rejeki di dunia maya. Cuma nyalain komputer + online udah bisa dapet bayaran? Tanpa klik²an dan ga' mengganggu aktifitas komputer yang laen? Yups emang kenyataannya sesimpel itu kok.

Kok bisa? Jadi gini, berdasarkan yang aku baca di situsnya Gomez PEER, mereka semacam ngadain penelitian tentang kinerja situs² di internet. Seberapa cepat situs itu dibuka, seberapa sering situs tersebut error, seberapa bagus koneksi internet yang dimiliki sebuah negara. Ya intinya mendeteksi kelemahan² yang ada di dunia maya gitu deh. Itu yang aku tangkep setelah baca² di situsnya Gomez PEER.

Pasti kamu juga ber-tanya² akan dibayar berapa $ setelah bergabung di Gomez PEER. Nih rinciannya :
  • Referral Bonus (per Active Referral): $1.00. Jadi tiap kamu mengajak orang laen untuk gabung, kamu akan mendapat $1 setelah orang yang kamu ajak tersebut berstatus AKTIF.
  • Min. Mounthly Payment : $5.00. Max. Earnings per month: $45.00. Maksudnya tiap saldo kamu di akhir bulan mencapai $5 - $45, saldo kamu akan direset menjadi $0 dan langsung ditransfer ke rekening PayPal kamu pada tanggal 15. Tapi kalo saldo kamu di bawah $5, saldo kamu ga' direset tapi ditambahkan pada bulan berikutnya hingga mencapai $5 pada akhir bulan berikutnya.
Peraturannya bakunya 1 IP = 1 ID. Ini membuat muncul kabar baik dan kabar buruk.
  • Kabar buruknya. Per menit kita cuma dibayar $ 0.000250. Dan per hari kita dikasih $ 0.082000. Dengan 1 ID, 1 IP, 1 Program Gomez PEER, 1 Komputer yang nyala dan konek internet.
  • Kabar baiknya. Kita diperbolehkan menginstall Gomez PEER di beberapa komputer bebeda dengan ID yang sama meskipun IP nya juga sama.
    Contohnya jika kamu punya warnet, kan banyak tu kompie nya, IP nya juga udah pasti sama. Nah kamu bisa install software Gomez PEER di semua kompie user + OP dengan ID yang sama. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan earning yang lebih banyak lagi kan. Dan (untungnya) ini malah disarankan dari pihak Gomez PEER.
Tapi masih ada satu trik lagi untuk melipatkgandakan earning. Yaitu dengan pake software kloningan. Jadi gini, software yang kamu download dari situs Gomez PEER hanya bisa berjalan 1 kompie = 1 software. Nah dengan software kloningan ini, kamu bisa menjalankan beberapa software Gomez PEER sekaligus dalam 1 kompie. Dan otomatis earningmu akan berlipat lipat sebanyak software yang bisa kamu jalanin dalam 1 PC kamu. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.


Banyaknya kloningan ditentukan oleh besarnya RAM yang digunakan pada kompie yang kamu pake. Untuk RAM 1Gb, kamu bisa menjalankan ±15 kloningan sekaligus. Rata² tiap kloningan membutuhkan RAM ± 50Mb. Program kloningan yang berjalan ditandakan dengan file "java.exe" yang bisa diliat dari "Task Manager" pada tab "Processes" seperti tampak pada gambar di bawah ini.


Khusus untuk pembaca setia, aku akan kasih software kloningan dengan cuma². Tentunya jika mendaftar jadi refferalku, hehe. Dah syarat kedua harus udah berstatus AKTIF. Setelah itu tinggal kasih email dan aku kirim software kloningannya. Kecil kok, ga' nyampe 1Mb.

Tapi berhubung status akunku di Gomez PEER udah menjadi inactive, yang artinya aku gak akan dibayar lagi sama Gomez PEER, jadi yang berminat dengan software kloningan tersebut bisa klik tombol di bawah ini.






Loading...

14 komentar :

Noerwidiyatno mengatakan... Balas Komentar

Kita kan harus install software,
Apa ini gak bahaya ?
Siapa tahu ada spyware, malware atau virusnya gitu ?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Noerwidiyatno : sejauh ini aman kok.. aku dah pasang juga di beberapa kompie di warnet. ga ada spyware, malware, atau virusnya. ga ada keluhan dari user maupun teknisinya, jadi bisa dipastikan software ini aman dan ga' mengganggu kegiatan lain di PC tempat software ini dijalankan... :D

toto mengatakan... Balas Komentar

mas mau tanya. selama ini aman gak pake software kloningannya. kok kata ditempat lain ketauan dan bisa di nonaktifkan sama gomeznya? dah berapa lama mas pake software kloningannya. mohon diemailkan ya. makasih. toto_sugito_plg@yahoo.co.id

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@toto : Memang saya juga pernah baca di ka**us, bahwa banyak aku gomez yang menjadi inactive. Dan kebetulan mereka memberi komen pada trit yang berisi tentang gomez dan kloningannya. Tapi kebanyakan akun yang menjadi inactive adalah akun yang berpendapatan kecil, artinya akun tersebut mempunyai aktifitas yang kecil. Perlu diingat bahwa gomez hanya akan mengaktifkan akun yang mempunyai aktifitas besar. Karena si pembuat trit (yang juga menggunakan kloningan) tidak ikut menjadi inactive. Dan kebetulan juga akun saya juga menjadi inactive, mungkin karna sehari-hari tidak banyak aktifitas yang terjadi pada komputer saya. Ada 2 kemungkinan akun menjadi inactive :

1. aktifitas terlalu kecil / pendapatan kecil
2. adanya orang yang melaporkan penggunaan software kloningan

Tapi kemungkinan menjadi inactive karna penggunaan software kloningan menurutku kecil. Karna penggunaan software kloningan sama aja menginstall gomez di beberapa komputer dengan username yang sama, dan penginstallan gomez di beberapa komputer dengan 1 username dianjurkan oleh gomez.

aristanto mengatakan... Balas Komentar

mas bagus email anda apa?? saya mau jadi referall anda sekalian biar dapat kloningannya hehehe

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@aristanto : Sori bro, saat ini akun ku di Gomez udah inactive yang berarti aku gak akan mendapat bayaran. Dan untuk saat ini belom minat gabung lagi di Gomez. Tapi kalo kamu pengen nyobain software kloning aku masih punya. Aku kasih harga yang paling murah deh. Cuma $1 aja. Kalo berminat reply aja email kamu, tar aku kasih alamat PP ku. :D

Anonim mengatakan... Balas Komentar

kunjungi now-we-care.blogspot.com

jangan lupa tinggalkan comment dan alamat blog kamu ya.. karena blog kamu akan dikunjungi setiap kamu ninggalin comment dan alamat blogmu disana..
lumayan kan buat nambah traffic buat newbi :)

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Anonim : makasih atas infonya...

sugeng wijaya mengatakan... Balas Komentar

masih membayar ngak,

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@http://sugeng-wijaya.blogspot.com : wah aku dah gak maen ini lagi bro, soalnya akunku udah di banned... :D

NgulikkuWeb mengatakan... Balas Komentar

Gan bisa bantu ga,saya member status aktif di gomespeer. Memamng sih baru dapat $2.49. Entah karena apa tiba2 status apdate tak jalan,saat saya tutup dan di buka lagi software tak dapat dibuka (error ).

Saya sudah coba uninstal lalu reinstal lagi. Sampai beberapa x tetap faield.

Gan mohon pencerahannya,bagaimana mengatasinya agar bisa jalan lagi.....

Di tunggu kunjunganya

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@NgulikkuWeb : waduh maap gan, ane dah gak maen ini lagi semenjak akun ane di banned. Mungkin bisa cari pencerahan di sini >>>

http://livebeta.kaskus.co.id/search?f=&q=gomez+peer&searchchoice=

maap kalo ane gak bisa banyak membantu :)

Anonim mengatakan... Balas Komentar

nice info gan!!
http://titiktitik.blogdetik.com

Sansan mengatakan... Balas Komentar

pennah nyobain software kloningan...dan akhirnya kena banned deh :).....saran saja jangan pernah menggunakan kloningan kayaknya pasti kena banned deh.... Gomeznya jg masih membayar kok...

Posting Komentar



 
Powered by Blogger