Bitcoin Gratis dari Moon Bitcoin

Moon Bitcoin merupakan salah satu tempat untuk menambang Bitcoin secara gratis. Jenisnya Faucet. Di Moon Bitcoin ini kamu bisa dapet Bitcoin gratis tiap 5 menit. Caranya juga gampang banget. Cuma login, klaim, dan isi captcha. Hasil yang didapet sebenernya dalam satuan Satoshi yang kemudian dikonversi ke BTC. Hampir sama dengan BTC25, hanya saja di Moon Bitcoin ini kamu gak perlu klaim tiap 5 menit karna koin akan selalu bertambah sebelom kamu klaim. Pertambahan koinnya ± 1 Satoshi tiap 7 detik. Jadi mau klaim sehari sekali juga bisa. Tar setelah diklaim, koin akan di reset jadi nol lagi dan saldo kamu akan bertambah.

Cara nambang dari Moon Bitcoin seperti ini :
  1. Daftar dulu di Moon Bitcoin
  2. Masukkin alamat Bitcoin kamu di kolom yang udah ditentuin lalu klik tombol sign in


  3. Saldo kamu ditampilin di bagian atas halaman (di bagian yang diberi kotak hijau). Untuk klaim tinggal klik tombol claim now. Bagian yang diberi kotak biru adalah waktu terakhir kamu mengklaim dan koin yang bisa kamu klaim.

Setelah melakukan klaim, saldo akan langsung masuk dan tombol untuk mengklaim akan muncul 5 menit kemudian. Pembayaran otomatis dikirim tiap hari Senin kalo saldo kamu udah mencapai 5500 Satoshi jadi gak perlu repot².


Print Screen PO Moonbitcoin:





Dan gambar di atas merupakan screen shoot bukti pembayaran yang udah masuk ke alamat Bitcoin ku. Cari aja referral sebanyak²nya biar kiriman yang masuk ke alamat Bitcoin kamu semakin besar. Untuk mendapatkan link referral, kamu bisa klik tombol refer di sebelah kiri saldo.


Kamu tinggal nyebarin link referral kamu atau kamu juga bisa pasang bannernya di blog kamu. 25% dari pendapatan referral kamu otomatis akan masuk ke saldo kamu. Selamat menambang Bitcoin.



Loading...

1 komentar :

gguntur599 mengatakan... Balas Komentar

info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar . .anda bisa menghasilkan dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 5$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di https://wowapp.com/w/guntur599 dan lihat isinya. Terima kasih.

Posting Komentar



 
Powered by Blogger