Dogecoin Gratis dari Moon Dogecoin

Moon Dogecoin merupakan salah satu tempat untuk menambang Dogecoin secara gratis. Jenisnya Faucet. Di Moon Dogecoin ini kamu bisa dapet Dogecoin gratis tiap 5 menit. Caranya juga gampang banget. Cuma login, klaim, dan isi captcha. Moon Dogecoin sama dengan Moon Bitcoin, di Moon Dogecoin ini kamu gak perlu klaim tiap 5 menit karna koin akan selalu bertambah sebelom kamu klaim. Pertambahan koinnya ± 0,01 Dogecoin tiap 3 detik. Jadi mau klaim sehari sekali juga bisa. Tar setelah diklaim, koin akan di reset jadi nol lagi dan saldo kamu akan bertambah.

Cara nambang dari Moon Dogecoin seperti ini :
  1. Daftar dulu di Moon Dogecoin
  2. Masukkin alamat Dogecoin kamu di kolom yang udah ditentuin lalu klik tombol sign in


  3. Saldo kamu ditampilin di bagian atas halaman (di bagian yang diberi kotak hijau). Untuk klaim tinggal klik tombol claim now. Bagian yang diberi kotak biru adalah waktu terakhir kamu mengklaim dan koin yang bisa kamu klaim.

Setelah melakukan klaim, saldo akan langsung masuk dan tombol untuk mengklaim akan muncul 5 menit kemudian. Pembayaran otomatis dikirim tiap hari Sabtu atau Minggu kalo saldo kamu udah mencapai 100 Dogecoin jadi gak perlu repot².



Dan gambar di atas merupakan screen shoot bukti pembayaran yang udah masuk ke alamat Dogecoin ku. Cari aja referral sebanyak²nya biar kiriman yang masuk ke alamat Dogecoin kamu semakin besar. Untuk mendapatkan link referral, kamu bisa klik tombol refer di sebelah kiri saldo.


Kamu tinggal nyebarin link referral kamu atau kamu juga bisa pasang bannernya di blog kamu. 25% dari pendapatan referral kamu otomatis akan masuk ke saldo kamu. Selamat menambang Dogecoin.



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger