Bitcoin Gratis Dari Quickbitcoin

Quick Bitcoin merupakan salah satu tempat untuk menambang Bitcoin secara gratis. Jenisnya Faucet. Di Quick Bitcoin ini kamu bisa dapet Bitcoin gratis tiap 5 menit. Caranya juga gampang banget. Cuma login, klaim, dan isi captcha. Hasil yang didapet sebenernya dalam satuan Satoshi yang kemudian dikonversi ke BTC. Hampir sama dengan Moon Bitcoin, hanya saja di Quick Bitcoin ini jumlah pertambahan koinnya sedikit berbeda, ± 10 Satoshi tiap 1 menit. Bahkan kalo kamu mau ngitung pendapatan per hari juga bisa, karna Quickbitcoin juga nyediain kalkulator untuk menghitung estimasi pendapatan kamu hingga 60.000 menit Jadi mau klaim tiap 60.000 menit juga gak masalah. Tar setelah diklaim, koin akan di reset jadi nol lagi dan saldo kamu akan bertambah.

Cara nambang dari Quick Bitcoin seperti ini :
  1. Daftar dulu di Quick Bitcoin
  2. Masukkin alamat Bitcoin kamu di kolom yang udah ditentuin lalu klik tombol login


    Untuk pemain baru akan langsung disambut oleh 500 Satoshi yang bisa langsung diklaim. Tapi jangan kelamaan, karna ada batas waktunya untuk mengklaim 500 Satoshi tersebut.
  3. Saldo kamu ditampilin di bagian bawah counter time. Bagian yang diberi kotak merah nunjukkin pendapatan yang kamu dapetin sendiri, pendapatan dari refferal, dan total pendapatan kamu. Untuk klaim tinggal klik tombol Take Your Money. Bagian yang diberi kotak hijau adalah saldo akhir kamu setelah dikurangi payout.

Setelah melakukan klaim, saldo akan langsung masuk dan tombol untuk mengklaim akan muncul 5 menit kemudian. Pembayaran otomatis dikirim tiap hari Kamis kalo saldo kamu udah mencapai 5500 Satoshi jadi gak perlu repot².

Print Screen PO Quickbitcoin:


Dan gambar di atas merupakan screen shoot bukti pembayaran yang udah masuk ke alamat Bitcoin ku. Cari aja referral sebanyak²nya biar kiriman yang masuk ke alamat Bitcoin kamu semakin besar. Link referral ada tepat di bawah saldo kamu. Kamu tinggal nyebarin link referral kamu dan 20% dari pendapatan referral kamu otomatis akan masuk ke saldo kamu. Selamat menambang Bitcoin.



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger