Rebutan Scoopy Yuuk

Honda bagi² Scoopy gratis lho. Tapi harus rebutan. Siapa cepat dia yang dapat. Cuma aku dah muter² nyari ga' terlalu banyak dapet info. Tenang, aku masih ada info penting buat mendapatkan Scoopy dengan gratis. Syaratnya cuma daftar dan ajak temen² kamu untuk daftar juga. Siapa yang paling banyak ngajak daftar temen²nya, dialah pemenangnya. Sedikit tambahan buat yang mo ikutan :
  1. Masuk ke http://welovehonda.com/rebutanscoopy/main.php
  2. Masukkin kode akses RSC21509 kemudian klik tombol "Kirim"
  3. Isi form pendaftaran. Jika udah selesai, klik tombol "Daftar" Alamat e-mail harus valid karna kamu akan mendapatkan link untuk aktifasi akun kamu dan password untuk login kamu.
  4. Buka kiriman dari "Team Rebutan Scoopy-Viera" pada email kamu. Biasanya email nyampe kurang dari 5 menit. Kalo gak masuk ke "Inbox", coba cek di bagian "Spam".
  5. Klik link untuk aktifasi kemudian login ke member area.
  6. Sekarang akun kamu udah aktif. Kamu siap untuk merekrut temen² kamu dan rebutan Scoopy dengan tanda tangan dari Vierra.
Untuk peraturan maennya seperti ini :
  1. Masukkan data diri dan alamat email kamu yang valid alias bisa kamu akses setiap hari.
  2. Nanti Scoopy akan ngirim kode awal ke alamat email kamu.
  3. Kode tersebut kamu masukkan di program REBUTAN SCOOPY.
  4. Nanti setelah kamu dapat email kode kamu sendiri, jangan lupa mengaktifkan akun kamu dengan cara klik link yang terdapat pada email. sebarin deh koe itu ke temen-temen kamu. Minta mereka untuk masukin kode ke program REBUTAN SCOOPY dan jangan lupa untuk meminta mereka mengaktifkan akunnya dengan klik link di emailnya. Gampang banget, kaaan?
    Contoh :
    Guys, bantuin gw masukin kode RSC21509 ke program Rebutan Scoopy, ya.. Biar gw bisa dapet motor Scoopy yang ditandatanganin Vierra. Loe juga bisa dapet kode sendiri, kok. Buruan ikutan..
  5. Kamu boleh nyebarin kode kamu itu via email, SMS, blog, twitter, facebook punya kamu sendiri. Yang penting pastiin sebanyak-banyaknya temen kamu yang dukung dengan masukin kode kamu itu ke program REBUTAN SCOOPY.
  6. Pemenangnya adalah yang kodenya terbanyak tersebar dan dimasukkan ke program REBUTAN SCOOPY.
  7. Program Rebutan Scoopy berlangsung sampai dengan tanggal 24 Desember 2011.
  8. Peserta yang ketahuan melakukan kecurangan akan dikenakan pemotongan poin atau diskualifikasi.
  9. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Sebelom daftar ada baiknya kamu cek dulu email kamu, masih aktif ato gak. Karna biasanya, email yang lama gak dibuka akan di-nonaktifkan dan udah pasti gak ada kiriman yang masuk. Oke deh kalo gitu selamat berebut Scoopy-Vierra ya. Jangan lupa dukung aku juga dengan masukkin kode akses RSC21509. Good Luck.



Loading...

1 komentar :

Anonim mengatakan... Balas Komentar

scopy pirang jt tho??

Posting Komentar



 
Powered by Blogger