Facebook Bagi - Bagi Duit

Udah pada tau belom kalo di FB ada aplikasi yang bisa digunakan buat nyari duit? Dan yang paling disuka oleh banyak orang (termasuk kamu dan aku) adalah 100% GRATIS. Artinya buat bergabung ga' perlu ngeluarin duit sepeserpun. Manteb kan? Udah gitu, minimum payout / withdraw nya cuma 10 ribu aja. Tapi itu khusus pemilik rekening BCA. Sedangkan pemilik rekening selain BCA, minimum payout / withdraw nya 50 ribu. Kira² ada yang nanya ga' ya, kok bisa sich mereka membayar membernya padahal kan daftarnya gratis?

Program ini emang ga' memungut biaya dari para membernya. Duit yang digunakan untuk membayar didapat dari orang yang memasang iklan QAds, yaitu iklan yang ditampilkan dan disertai dengan pertanyaan. Nah tugas para membernya adalah menjawab pertanyaan tersebut. Jika jawaban benar, point akan bertambah. Tiap member diberi kesempatan menjawab satu kali, kalo jawaban salah ya udah ga' bisa diulang lagi. Tapi tenang aja, setiap pertanyaan akan disertai petunjuk untuk menemukan jawaban. 

Satu lagi, pertanyaan yang keluar akan berakhir pada saat point pemasang iklan sudah habis. Hal ini tergantung dari dana yang dikeluarkan pemasang iklan. Seperti halnya di PPC, iklan akan expired apabila jumlah klik iklan tersebut sudah mencapai jumlah batas klik tertentu. Jadi untuk bisa menjawab QAds tersebut harus sering² login ke aplikasi ini. Atau paling ga' catet aja jam berapa lagi QAds berikutnya akan keluar, karna pada tiap QAds dituliskan jam berapa pertanyaan tersebut akan keluar.

Dan enaknya lagi, kita bisa nyari downline. Tiap downline kita menjawab pertanyaan QAds yang muncul, kita juga bisa kecipratan point, lumayan kan? Downline di aplikasi ini dibatesin pake sistem matrix 10x3. Yang artinya jumlah downline tiap level adalah kelipatan 10 dan kedalamannya adalah 3 level. Jadi kita berkesempatan punya downline sebanyak 1110.

Mungkin untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju . Kalo pengen lebih jelas lagi masuk ke halaman FAQ yang bahasa Indonesia.



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger