Peluang Bisnis Online NegeriAds [dot] Com

Ada kabar baru nich (untuk yang belum tahu), ada peluang bisnis online yang bernama NegeriAds [dot] Com

Bagi yang belum tahu, NegeriAds [dot] Com adalah sebuah jaringan periklanan PPC di mana kita bisa mendapat uang dengan dua cara, yaitu: menjadi advertiser / publisher.

Advertiser adalah orang yang nitip (memasang) iklannya pada jaringan NegeriAds [dot] Com. Jadi nanti dapat duitnya kalau ada yang berkunjung ke website kita lalu membeli produk yang kita iklanin.

Kalo Publisher, adalah orang yang nayangin iklan-iklan para advertiser yang dititipin di jaringan NegeriAds [dot] Com. Nanti untuk setiap iklan yang tampil dan di-klik orang, kita dapat komisi sekian rupiah.

Bagi yang tertarik untuk jadi advertiser, untuk nyebarin iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai nyoba untuk ngiklanin di jaringan NegeriAds [dot] Com.

Cost per Click (CPC) murah banget, cuma mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa tiap sen duit yang Anda keluarin ga' sia-sia.

Bagi para affiliate dan reseller, bisa menjadikan jaringan NegeriAds [dot] Com pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).

Untuk yang ingin menjadikan blog / website yang udah dimiliki sebagai sebuah MESIN UANG , segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds [dot] Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS.

Untuk yang belom punya website/blog? Ikuti panduan bikin sebuah blog gratis pada link di bawah, lalu daftarin diri Anda jadi publisher NegeriAds [dot] Com.

NegeriAds [dot] Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB. Minimum payout hanya Rp 25.000 dan dibayar setiap tanggal 1-5 di setiap bulannya.

Tawaran yang cukup menarik jika saya menjadi seorang publisher :)

Pada akhirnya,

Untuk Anda yang pengen tau lebih banyak tentang NegeriAds [dot] Com dan pengen mendaftar (sebagai Advertiser atupun Publisher), silakan segera datang ke NegeriAds [dot] Com dan dapetin juga panduan lengkap untuk membuat blog dan cara pemasangan iklan hingga cara mengaliri rekening setiap harinya.

Silakan coba daftar, segera review jaringan tersebut. Pendaftaran 100% gratis.

Selamat mencari uang di internet :)



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger