Dibayar Dengan Chatting Di Birejji

Inilah saatnya menghasilkan uang melalui hobi chatting, pikirku. Chatting yang dulunya hanya aku pake untuk bersenang², kini bisa menghasilkan kesenangan lebih. Wow tanpa pikir panjang aku langsung berangkat ke TKP atas arahan boss Arif. Berikut sekilas tentang Birejji yang aku baca di halaman TOS dan udah di terjemahin sama mbah Google :

Panduan Resmi Untuk Birejji
Apa Birejji?
Birejji membantu Anda mendapatkan peluang uang dan berbagi saat Anda bersosialisasi dalam kelompok. Dengan kata lain, Birejji.com adalah situs di mana Anda dibayar untuk chatting. Tujuan kami adalah untuk menyediakan tempat bagi mereka yang mencari untuk mendapatkan uang online untuk bertemu dan belajar dari satu sama lain. Kami berharap untuk dapat menyediakan lingkungan yang sehat melalui Birejji.com anggota dapat saling membantu dalam mendapatkan tujuan mereka sambil mendapatkan dan bersenang-senang dalam proses.
Birejji resmi diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2010 dan kuat telah berlangsung sejak!
 
Berapa Banyak Dapatkah saya Dapatkan?

Mendapatkan jumlah variabel per kualifikasi posting. Penghasilan bervariasi menurut posting kualitas dan partisipasi. Menerima 100% dari penghasilan referral Anda. Penghasilan Anda pada Birejji akan bervariasi tergantung pada desa yang akan anda chatting di, jumlah referal yang Anda miliki, dan kuantitas dan kualitas posting Anda. Kalkulator berikut dapat membantu untuk memberikan gambaran tentang potensi penghasilan Anda.
Produktif rata-rata 0.0421 ¢ per posting dengan 100 posting per hari saat berhubungan 100 arahan, setiap posting 100 kali per hari. Memiliki sebuah desa dengan 100 anggota aktif. Maka penghasilan Anda :
$4.4021 Harian $132.063 Bulanan $1606.7665 Tahunan
 
Manis, Ketika Apakah saya Dibayar?

Menerima penghasilan INSTAN melalui PayPal atau AlertPay. Pendapatan minimum yang diperlukan untuk cashout melalui PayPal & Alertpay adalah $ 0,25 & $ 1,00, masing-masing. E-mail yang Anda gunakan untuk mendaftarkan account Anda adalah sama dengan pembayaran e-mail. Ini bisa diubah ketika Anda pergi ke "Akun" Anda setelah Anda login.
 
Bagaimana Melakukan Perintah Kerja?

Birejji menggunakan dalam-chatting perintah untuk moderasi mudah dan interaksi. Untuk langsung pesan di user, cukup klik pada username atau ketik '@' diikuti dengan nama pengguna mereka. Tombol perintah dapat ditemukan secara langsung di bawah kotak input teks. Untuk menggunakannya, klik pada tombol dan klik pada user atau klik pada tombol dan ketik username pengguna.
 
Maap kalo terjemahannya berantakan, maklu aku ga' pinter bahasa Inggris, jadi sepenuhnya mengandalkan mbah Google untuk nerjemahin. Semoga masih bisa dipahami, hehe. Kalo kamu udah daftar, kamu bisa mulai chatting pada Village yang kamu ikutin. Village di sini maksudnya adalah room. Ikuti salah satu atau banyak Village, masuk di halaman "Villages" kemudian klik "Join".


Untuk masuk ke Village yang udah kamu ikutin, kamu tinggal klik "Visit". Kamu juga bisa memutuskan untuk membatalkan bergabung dengan sebuah Village dengan klik "Leave". Tiap Village mempunyai aturan sendiri, jadi sebelom gabung dengan sebuah Village, ada baiknya kamu baca dulu peraturannya.


Village di atas hanyalah contoh dari banyak Village yang ada. Village Indonesia juga banyak kok, jadi ga' usah khawatir kalo kamu ga' bisa bahasa selain bahasa Indonesia (seperti aku). Tunggu apa lagi, buruan gabung di Birejji !!! Kapan lagi dan di mana lagi chatting dibayar selain di  Birejji.



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger