Istilah Bisnis Di Internet


Ada banyak istilah yang digunakan orang dalam berbisnis. Tapi tujuannya sama, apa lagi kalo ga' untuk mendapatkan duit. Hanya cara kerjanya yang berbeda. Tapi yang jelas, ga' ada istilah "Duduk Diam Dapet Duit". Semua perlu usaha dan kerja keras, minimal di awal menjalankannya. Langsung aja deh, aku cuma pengen berbagi aja tentang istilah² yang sering digunakan oleh para pelaku bisnis (online).

  1. Pay Per Lead (PPL). Kebanyakan program ini ga' menarik biaya alias GRATIS, meskipun ada jalan pintasnya juga (dengan bayar tentunya), untuk mempercepat naikin level keanggotaan. Kerja dari para membernya adalah merekrut dan merekrut. Contohnya Komisi Gratis.
  2. Pay To Click (PTC). Pendaftaran GRATIS dan jalan pintas juga menjadi daya tarik pada program ini. Kerjanya cuma klik iklan tiap hari. Tiap iklan yang di klik akan mendapatkan komisi yang akan ditransfer ke rekening anggotanya setelah mencapai batas waktu yang ditentukan. Kalo bisa ngajak orang lain untuk gabung, akan mendapat komisi tambahan jika orang yang diajak ikut ngeklik iklan. Contohnya : DuitBux dan Klik Aja Deh.
  3. Pay Per Click (PPC). Yang ini juga masih GRATIS. Tapi syaratnya harus punya web ato blog. Karna tugas anggotanya adalah menayangkan iklan di web ato blog nya. Iklannya disediakan oleh pengelola program PPC. Para anggotanya akan dikasih script iklan yang wajib dipasang di web ato blog nya. Nah setiap iklan tersebut di klik oleh pengunjung web ato blog, maka pemilik web ato blog tersebut akan mendapat komisi. Contohnya KumpulBlogger, PPC Indo, NegeriAds.
Mungkin saat ini hanya ketiga istilah di atas yang aku kenal. Karna kebetulan aku juga ikut, hehe. Tapi ketiganya butuh ketelatenan. Dapetnya emang ga' seberapa sih, itu kalo dikerjain sendiri. Tapi untungnya ketiga program di atas mempunyai keunggulan, di mana kita bisa saling membantu meningkatkan saldo, caranya ya dengan ngajak gabung orang lain yang istilah ngetren nya nyari downline. Ga' ada salahnya juga kalo dicoba. Itung² nambah penghasilan buat beli bensin.



Loading...

2 komentar :

Jurnal Bisnis Internet mengatakan... Balas Komentar

Wah Info yang bagoezt Gan.....
Oh ya link agan udah ditambah ke blog kami cek di: http://bisnismudahdancepat.com/blog-directory/
Terima KAsih

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Jurnal Bisnis Internet : Makasih gan.. salam sukses :D

Posting Komentar



 
Powered by Blogger