Paid To Click (PTC) - Klik Iklan Dapat Duit

Inilah peluang untuk mencari rejeki di internet yang paling mudah, karna kerjanya cuma klik iklan, baca iklan, dan terima komisi. Daftarnya pun juga gratis. Udah gitu kalo ngajak temen juga bisa dapet komisi tambahan kalo temen yang diajak gabung tersebut ikut ngeklik iklan. Mudah kan? Biasanya trus muncul pertanyaan, dari mana si pemilik web akan membayar para membernya yang melakukan klik iklan? Gini critanya, ada orang pasang iklan di web tersebut otomatis si pemasang iklan bayar ke pemilik web. Nah duit itu yang dipake buat membayar membernya. Jadi buat apa nunggu lama², buaruan gabung di salah satu atau semua daftar PTC di bawah ini cukup dengan klik banner yang ada.

PTC INDO (click banner untuk gabung)

minimal PO : Rp. 50.000
total PO : Rp. 369.050
Bukti PO
1 - 2 - 3 - 4 - 5
Reward 01 - Reward 02
minimal PO : Rp. 10.000
total PO : Rp. 129.205
Bukti PO
1 - 2 - 3 - 4 - 5
6

PTC MANCA (click banner untuk gabung)

minimal PO : $ 8
total PO : $ 15.68
Bukti PO
1 - 2
minimal PO : $ 0.50
total PO : $ 4.43
Bukti PO
1 - 2 - 3 - 4 - 5 6 - 7 - 8 - 9
minimal PO $ 0.01
total PO : $ 1.16
Bukti PO
1 - 2 - 3 - 4 - 5
6 - 7 - 8 - 9 - 10
11 - 12
minimal PO : 0,1 mBTC
total PO : 0.64745 mBTC
Bukti PO
1 - 2 - 3 - 4

Tapi hati² dengan PTC SCAM. Maksudnya PTC yang ga' membayar komisi para membernya dengan berbagai macam alasan. Dan yang paling parah adalah kabur begitu aja. Untuk daftar PTC SCAM bisa diliat di sini.



Loading...

2 komentar :

Blogermie mengatakan... Balas Komentar

Keren Mas Blognya

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Blogermie : makasih atas kunjungannya :D

Posting Komentar



 
Powered by Blogger