Pay Per Lead (PPL) - Dibayar Untuk Merekrut Orang

Sesuai dengan namanya, kamu dibayar untuk merekrut orang. Ya, hanya merekrut atau mengajak orang bergabung saja. Tanpa harus membeli produk dan tentunya gratis. Tapi ada syaratnya.
  1. Orang yang diajak gabung ga' berada dalam satu IP. Secara gampangnya ga' menggunakan komputer yang sama atau ga' berada dalam warnet yang sama. Lebih gampangnya lagi berada di kota yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk menghindari orang yang sengaja mendaftarkan banyak e-mail untuk melalui link refferalnya sendiri agar cepet payout.
  2. Validasi yang digunakan adalah alamat e-mail. Jadi e-mail yang digunakan adalah e-mail yang valid. Karna link validasi akan dikirim ke alamat e-mail yang digunakan untuk mendaftar.
Pertanyaan selanjutnya, darimana pengelola website mendapatkan dana untuk membayar para membernya? Jawabanya tak lain dari sponsor yang (biasanya) memasang iklan pada website tersebut. Ada juga dari sponsor yang minta minta direview produknya dan para member web PPL tersebut yang ditugaskan untuk mereview. Kalo masalah scam atau ga' nya ya sebaiknya dibuktiin aja. Toh pendaftarannya juga gratis. Kalo pun jadi scam juga ga' rugi wong daftarnya gratis. Paling cuma rugi waktu beberapa menit. Tapi kalo bukan scam kan untungnya juga lebih besar. Nah berikut ini daftar web PPL yang paling aku rekomendasikan. Silakan dicoba...

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
minimal PO Rp 50.000
belum pernah PO
minimal PO Rp 100.000
lihat bukti PO
minimal PO $30
belum pernah PO



Loading...

4 komentar :

bojoo mengatakan... Balas Komentar

dah pernah dapat bayaran gan ?

bejoo mengatakan... Balas Komentar

nih gan aku daftar, coba periksa komisinya naik apa nggak ?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@bojoo :
Baru dapet dari iPanelonline gan...

@bejoo :
Makasih dah mau daftar pake link ane...

Sandi Priyadi mengatakan... Balas Komentar

www.bisniscandil.blogspot.com

Posting Komentar



 
Powered by Blogger