Fengsui Tanaman Dalam Rumah

Ada dasar-dasar fengsui yang bisa kamu ikuti untuk menempatkan tanaman di dalam rumah. Kebijakan timur ini bisa menjadi panduan untuk membuat rumah kamu menjadi lebih nyaman.

Tempatkan tanaman di dekat pintu masuk, tempat kamu menyambut tamu, tempat sirkulasi udara paling bebas.

Garis-garis tegas dianggap energi negatif karena menghantikan aliran chi di dalam rumah. Gunakan tanaman untuk menyamarkan garis tegas dan memperlancar aliran udara antar ruangan.

Tanaman yang sudah mati menghasilkan energi negatif dan wajib segera disingkirkan. Bunga-bunga yang mati juga harus segera dipotong.

Simpan tanaman herbal untuk memurnikan rumah. Tanaman jenis ini bisa dibakar setelah ada kejadian tak menyenangkan di rumah. Menanam herba di rumah juga ada keuntungannya. Lavender, misalnya, dikenal memiliki aroma yang memicu rasa relaks dan damai.

Jadikan tanaman sebagai bagian dari furnitur. Artinya, kamu sudah mengikutsertakan tanaman saat perencanaan ruangan. Kamu juga bisa menggunakan tanaman yang berpasangan untuk meningkatkan chi.

Hindari penggunaan tanaman berduri. Tanaman seperti itu membuat aliran chi terhalang. Jika kamu tetap ingin punya tanaman berduri, letakkan di dekat jendela untuk mencegah penyusup. Jangan letakkan tanaman berduri dekat pintu depan.

sumber : Yahoo! News



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger