Cara Membuat Akun Liberty Reserve

Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet. Selain gratis, daftar di Liberty Reserve tergolong mudah.
  1. Masuk ke Liberty Reserve - Create Account.
  2. Masukkin data diri kamu pada form di halaman Registrasi. Kolom yang bertanda "bintang merah" harus diisi.
  3. Masih di halaman Registrasi, pada bagian "Account Functions" pilih Businnes (API enabled).


  4. Masukkin kode yang tampil pada kolom yang disediain dan klik tombol "Agree" untuk melanjutkan.
  5. Pada halaman selanjutnya akan tampil Password, Login PIN, Master Key, Security Question, dan Answer yang wajib disimpen. Untuk melanjutkan, klik "Login".


  6. Account Number akan dikirim ke alamat email yang kamu tulis pada formulir pendaftaran tadi. Buka email dan kamu akan mendapat kiriman dari Liberty Reserve yang berisi Account Number.


  7. Gunakan Account Number dan Password yang udah kamu dapet untuk login.
  8. Pada halaman kedua, kamu diminta untuk verifikasi pesan selamat datang yang udah kamu buat pada saat registrasi. Centang "I confirm that my..." kemudian klik tombol "Continue".
  9. Langkah selanjutnya, kamu diminta memilih cara login ke akun Liberty Reserve kamu. Saranku agar lebih aman gunakan "Login PIN".
  10. Masukkin PIN kamu lalu klik tombol "Login".
  11. Selesai.
Sekarang kamu udah bisa gunain akun Liberty Reserve kamu untuk bertransaksi di internet. Selamat bertransaksi.



Loading...

2 komentar :

Anonim mengatakan... Balas Komentar

ga ada email masuk dari LR, email saya yahoo
apa harus dg gmail?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

Seharusnya ada.. Gak harus pake gmail kok.. Coba cek email yahoo nya apakah menggunakan .com atau .co.id..

Yang sering terjadi adalah email sebenarnya menggunakan .co.id, tapi ketika mendaftar di sebuah situs menggunakan .com. Hal tersebut disebabkan banyak orang taunya hanya yahoo.com, sementara jika mendaftarnya menggunakan bahasa Indonesia, otomatis akan diarahkan menjadi yahoo.co.id

Posting Komentar



 
Powered by Blogger