Hati - Hati Screen Shoot Rekening Palsu

Salah satu cara untuk membuktikan keberhasilan seseorang dalam menjalankan sebuah bisnis (terutama di internet) adalah dengan nunjukin screen shoot rekeningnya. Dimana di dalam screen shoot tersebut nampak catatan uang yang masuk ke dalam rekeningnya. Orang yang melihatpun akan ter-kagum² dengan transaksi yang fantastis. Kebanyakan orang akan tergiur dan kemudian ikut bergabung dalam bisnis yang ditawarkan. Nah sekarang pertanyaannya, apakah Anda percaya dengan screen shoot rekeningku di bawah ini?


Percaya, enggak, percaya, enggak, percaya, enggak. Kalo aku yang ditanya sih jawabannya bisa percaya bisa gak percaya.
  1. Mungkin aku yang dulu masih awal mengenal internet, terutama untuk mencari tambahan pendapatan, akan langsung percaya. Dan jika punya modal pasti akan langsung ikut bergabung. Pikirku, kalo dia bisa pasti aku juga bisa membuat transaksi di rekeningku seperti itu, bahkan lebih.
  2. Kemudian aku yang udah lumayan kenal dengan internet berikut trik²nya, akan sedikit berpikir untuk bergabung dengan orang yang nunjukin screen shoot rekening seperti itu. Kergauan akan muncul, jangan² cuma hasil editan dari photosop. Atau jika memang benar screen shoot itu asli (bukan editan) pasti butuh kerja keras untuk mendapatkannya, terutama dalam hal promosi.
Memang sih di point yang pertama dan kedua gak ada kata gak percaya. Selalu percaya meski gak sepenuhnya. Tapi seiring bertambahnya ilmuku (meski sedikit) antara percaya dan gak percaya udah  lebih besar gak percayanya. Dan ternyata alasan untuk percaya dan gak percaya dari kedua point di atas gak sepenuhnya benar. Betapa kagetnya aku ketika aku terdampar pada sebuah halaman yang bisa digunakan untuk mencetak bukti transaksi rekening bank dengan mudahnya. Bahkan cuma butuh waktu kurang dari 5 menit. Bukan dengan photosop seperti yang aku pikir sebelumnya, tapi dengan script php. Tampilannya kurang lebih seperti di bawah ini.


Tinggal masukkin data yang diinginkan trus klik tombol "Submit", dan eng ing eng rekening dengan transaksi fantastis (yang terjadi dalam satu hari) sudah siap diedarkan. Wow wow wow. Oke deh aku beri alamatnya, tapi jangan digunakan untuk kepentingan menipu ya. Kalo kamu yang kena tipu pasti gak enak kan rasanya. Jadi sekali lagi jangan buat aksi tipu² ya. Nih biar kamu juga bisa lebih tau cara kerja para penipu langsung aja menuju ke TeKaPe.

Dan jangan lupa untuk selalu waspada terhadap penipuan² yang ada di internet. Dan yang paling penting jangan ikut²an menipu...



Loading...

2 komentar :

AzizManice mengatakan... Balas Komentar

Klo scren shoot paypalQ gimana bro?? hehe

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@AzizManice : ya sini kasih email + passwordnya, tar aku pajang SS PP mu.. :P

Posting Komentar



 
Powered by Blogger