Tampilan Dinamis Untuk Blog Blogger

Blogger baru saja meluncurkan satu set tampilan dinamis yang dapat mengubah blog kamu menjadi menakjubkan sebagai contoh yang dari Teknologi CSS3 dan HTML5.

Coba simak tampilan blog MustBhagoezt di bawah ini :
Menarik bukan? Dan dengan mudahnya kamu juga bisa membuat tampilan blog kamu menjadi tampilan seperti di atas. Tinggal masukkin aja alamat blog kamu pada kolom di bawah ini, kemudian klik tombol "Generate Links".
Sekarang coba cek link di bawah ini :

Gimana, asik juga kan kalo tampilan blog kamu seperti itu?? Kalo mo mempublikasikannya tinggal simpen aja url blog kamu, tentunya dengan tampilan yang menurut kamu menarik. Tapi kamu juga bisa membuat tampilan blog kamu menjadi seperti salah satu tampilan dinamis yang ada. Caranya :
  1. Masuk ke Rancangan
  2. Pilih Perancang Template
  3. Pilih Tampilan Dinamis
  4. Di bawahnya akan muncul pilihan tampilan dinamis. Pilih salah satu lalu klik tombol "Terapkan ke Blog".
  5. Selesai. Nikmatilah tampilan dinamis blog kamu sekarang.
Oke itu dulu yang bisa aku sampaikan. Semoga bermanfaat.



Loading...

7 komentar :

Anonim mengatakan... Balas Komentar

permisi numpang tanya,,sya baru bkin blog tamplate dinamis..sya mau pasang tombol like FB sdh ada code tpi tdk muncul,,mhon pencerahan

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Anonim : tampilan dinamis mempunyai banyak batasan yang membatasi user untuk mengubah tampilan aslinya. bahkan background musik juga gak bisa jalan pada tampilan dinamis. saranku, mending jangan pake tampilan dinamis jika menginginkan costumasi pada blog kamu..

Mas Santoso mengatakan... Balas Komentar

Ngasih ilmu koq pelit ... sklyan tutorialnya ...

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Mas Santoso : tutorial untuk yang mana ya pak? saya gak pelit kok kalo saya bisa pak :)

maaf kalo kurang komplit, makasih atas kritikannya :)

Mr. pakis mengatakan... Balas Komentar

ok bagus banget... siiip

ininds mengatakan... Balas Komentar

gak bisa pasang kode adsense ya?

yanni lai mengatakan... Balas Komentar

Terus kira2 tampilan yang ok utk blog yang mana bpk2?? share info donk

Posting Komentar



 
Powered by Blogger