Tips Promosi Menggunakan Software

Mungkin ini salah satu cara paling gampang dan praktis untuk melakukan promosi. Entah itu promosi untuk menjual, mencari downline / refferal, atau hanya sekedar untuk mencari pengunjung web / blog. Dulu promosi paling murah adalah dengan memasang iklan pada situs² iklan yang gratis, kalo pengen lebih mantab pasang iklan premium. Murah sih tapi untuk pasang iklan di ratusan situs iklan butuh waktu berapa lama kira²? Per situs iklan aja paling cepet butuh waktu 5 menit buat pasang satu iklan. Kalo pasang iklan di 500 situs iklan? Cape deeech.

Nah biar lebih ngirit waktu dan tenaga, mendingan pake software aja. Tinggal isi form iklan sekali, trus klik situs iklan yang jadi target pemasangan iklan, terakhir klik play. Selesai deh pasang iklannya. Tinggal nunggu prosesnya aja. Paling² sesekali ngisi code captcha untuk validasi pemasangan iklan. Rata² waktu yang dibutuhkan untuk pemasangan iklan di satu situs iklan hanya 1 menitan. Tergantung koneksi internet juga sih.


Cara gampangnya seperti ini kira² :
  1. Download dulu softwarenya di sini. Kalo belom punya username untuk login, daftar aja, gratis kok.
  2. Jalanin software nya. Login pake username dan password yang juga kamu gunain untuk login di web nya.

  3. Untuk aktifasi dan cara penggunaannya, klik tombol "Bantuan". Panduannya lengkap dengan gambar²nya.
Keuntungan yang kamu dapetin dari pemakaian software pemasang iklan ini ga' cuma memudahkan untuk pasang iklan aja. Tapi ada program resellernya juga lho. Setiap orang yang bergabung melalui url kamu dan melakukan aktifasi, kamu akan dapet komisi. Ga' besar sih, cuma 10rb. Tapi lumayan kan kalo buat tambahan.

Biaya aktifasinya beragam. Mulai dari 30rb per bulan (artinya perhari cuma kena seribu) sampai 300rb per tahun (bonus 60hari). Diskon harga dimulai dari aktifasi untuk 90hari. Pembayarannya pun tergolong komplit, dari BCA, Mandiri dan BNI untuk atm bersama, bahkan pake Paypal juga bisa lho.

Nah tunggu apalagi, buruan aktifin software pemasang iklan ini untuk memudahkan dalam hal promosi. Dan semoga dengan software pemasang iklan ini kamu bisa mendapatkan banyak pengunjung, atau mendapatkan banyak refferal / downline, dan meningkatkan penjualan kamu di internet.



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger