Captcha Trader

Sepertinya enak banget kerjanya. Cuma ngetik captcha dapet duit. Ya, emang itu tugas yang diberikan oleh Captcha Trader. Gak jauh beda dengan input data. Bahkan mungkin lebih mudah nulis captcha. Hanya saja captcha tulisannya agak susah dibaca. Tapi memang seperti itu adanya, karna captcha emang dibuat untuk membedakan antara manusia dan mesin (bot).
Istilah "CAPTCHA" (berasal dari kata bahasa Inggris "capture" atau menangkap) diciptakan pada tahun 2000 oleh Luis von Ahn, Manuel Blum, Nicholas J. Hopper (semua dari Carnegie Mellon University), dan John Langford (IBM). Istilah ini adalah akronim bahasa Inggris dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" (Uji Turing Publik Terotomatisasi Penuh untuk membedakan Komputer dan Manusia). ~Wikipedia~
Daftarnya mudah (gak ribet) dan tentunya gratis juga. 
  1. Langsung aja masuk ke Captcha Trader [dot] com lalu klik "register" yang ada di bagian kanan atas.
  2. Isi form pendaftaran dan klik tombol "submit". Selesai, akun udah bisa dipake buat nyari duit di Captcha Trader.
  3. Untuk mulai kerja, masuk ke halaman "Earn Credit". Tulis pada kolom di bawah tampilan gambar captcha yang tampil. Gambar captcha akan tampil setelah counter time habis.


  4. Captcha yang udah ditulis akan muncul di halaman sebelah kanan. Jika benar maka akan tampil logo centang berwarna hijau, kalo salah logonya berwarna merah. Sambil menunggu captcha berikutnya muncul, bisa juga disambi browsing. Nah biar gak halaman Captcha Trader bisa tetap terpantau dan gak ada captcha yang terlewatkan, aktifin aja "Audible Notifications"-nya.

Nah untuk bayaran yang ditawarkan adalah 7 poin setiap captcha yang ditulis dengan benar. Kemudian poin tersebut diakumulasikan, setelah 1000 poin maka kamu berhak atas $1. Pencairan bisa melalui Amazon Gift Card (minimal $5), Paypal (minimal $2.5, fee $0.25), dan Alertpay (minimal $1). Rata² cair sekitar 3 - 5 hari kerja.


Ga' cuma itu aja. Kamu juga bisa nyari refferal untuk mempercepat gajian. Masuk aja ke halaman "Account" dan temuin url untuk mencari refferal. Per captcha yang ditulis dengan benar oleh refferalmu, kamu akan mendapat tambahan 1 poin.

Bayarannya emang kecil, tapi sebanding juga dengan kerjaan yang mudah dan bisa disambi. Ya semua kembali ke yang menjalani. Kalo tertarik, monggo jadi refferalku. Hehehe. Ya itung² sebagai tanda terima kasih atas info di atas. Loh kok gitu, ga' ding. Aku iklas kok kasih infonya. Kalo mo jadi refferalku dengan daftar pake link ini, ya setidaknya aku cuma bisa berterima kasih. Kalo pun ga' mau ya ga' papa. Selamat ber-captcha-ria...



Loading...

1 komentar :

Unknown mengatakan... Balas Komentar

bayarannya melalui paypal?

[Jemput ke blog saya untuk tips Kerja Part Time Online]

Posting Komentar



 
Powered by Blogger