5 Makanan Mematikan Di Asia

Berhati-hatilah dengan beragam bentuk makanan yang ada dihadapanmu. Karna, gak semua makanan yang kamu komsumsi benar² nikmat hingga akhirnya. Seperti si buah asli dari tanah Asia, Durian.

Buah berduri ini dikenal punya bau yang sangat menyengat. Selain menyengat, buah ini juga punya kandungan alkohol , yang bisa bikin sang penikmatnya beresiko mengalami kematian mendadak. Jadi, sebelum menikmati si buah penggoda ini, ketahuilah dahulu kondisi tubuh kamu. Jangan nyobain kalo kamu masih punya tekanan darah tinggi yang diatas rata².

Selain, Durian masih ada 4 makanan mematikan yang wajib kamu waspadai di daratan Asia, seperti :
  1. Otak Monyet (Cina)
    Kalo kamu makan otak monyet mungkin bisa beresiko terinfeksi yang sama dengan penyakit yang ditimbulkan oleh sapi gila.
  2. Sup Kelelawar (Thailand)
    Daging kelelawar dan Tikus dapat mengandung bakteri parasit atau patogen yang bisa ngakibatin penyakit serius, yang mungkin pada suatu saat kamu cuma bisa nyalain tukang masaknya.
  3. Blood Clams (Cina)
    Kerang merupakan salah satu makanan yang cukup berbahaya dan kerang ini diklaim bisa nyebapin orang yang ngonsumsi terkena hepatitis A. Sekitar tahun 1988 kurang lebih dari 310.000 penduduk Shanghai terinfeksi Hepatitis A karna makan kerang ini. Kerang ini dijual di pasar gelap di daerah Shanghai dengan harga yang cukup tinggi.
  4. Ikan Buntal (Jepang)
    Dikenal sebagai Fugu hanya bisa dimasak oleh chef jepang, yang cuma punya lisensi tertentu. Ini dikarnakan hati ikan unik ini banyak sekali mengandung racun mematikan, yang dapat membunuhmu setiap saat.
Jadi buat ngurangin resiko, mending gak usah makan yang aneh² deh. Enak sih enak, tapi kalo bikin KO mendingan katakan TIDAK.



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger