Cara Mudah Mendapatkan Follower Twitter

Siapa sih yang gak tau Twitter? Yups, sebuah situs jejaring sosial yang sudah berdiri sejak 2006. Twitter digandrungi oleh banyak kalangan sebagai media untuk bersosialisasi. Dari sekedar ngeksis sampe menjalankan bisnis semua bisa dilakuin di Twitter. Di Twitter, follower menjadi salah satu bagian penting dalam mengukur tingkat popularitas seseorang. Apalagi dalam dunia bisnis, Twitter merupakan situs jejaring sosial yang lumayan ampuh untuk mempromosikan dagangan. Semakin banyak follower, semakin besar kesempatan untuk laris manis kata para pelaku bisnis. Dan buat para public figur, follower identik dengan fans, meski bukan fans secara keseluruhan tapi lumayan mewakili lah.

Trik demi trik dilakukan para pemilik akun Twitter untuk memperbanyak follower mereka. Mulai dengan cara nge-twit info berharga sampe dengan cara yang bisa dibilang curang. Kenapa curang? Karna menggunakan jalan pintas. Meski dengan sedikit untung²an dan belom tentu maksimal hasilnya, tapi lumayan lah buat nambah fans / calon pelanggan. Salah satunya pake Plus Follower. Caranya seperti di bawah ini.
  1. Buka Plus Follower.
  2. Klik tombol Start Now.

  3. Centang I accept Terms Of Use kemudian klik tombol Start Get Followers.

  4. Tunggu hingga muncul halaman persetujuan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Setelah muncul halaman persetujuan, klik tombol Masuk.

  5. Tunggu sebentar hingga muncul halaman konfirmasi bahwa penambahan follower sukses.

  6. Cek follower kamu. Jika bener² sukses, kamu akan mendapat follower tambahan ±40an follower.
Hanya saja karna kamu pake fasilitas free, follower kamu bisa aja meng-unfollow kamu setiap saat. Beda dengan fasilitas premium yang menjamin follower kamu gak lari, tapi aku belom coba juga sih untuk fasilitas premium tersebut.

Yang bikin aku kurang srek sama Plus Follower ini adalah selain follower yang bertambah, following juga bertambah. Dan setiap saat following akan bertambah terus secara otomatis, sedangkan follower nya tetap segitu² aja, bahkan berkurang dengan sendirinya karna follower tersebut bukanlah robot / id palsu. Pengennya ngeksis dengan memperbanyak follower tanpa memperbanya following eh malah kebalik jadinya. Tapi tenang aja, untuk menghentikan laju pertambahan following masih ada caranya kok.
  1. Login ke akun Twitter kamu.
  2. Masuk ke bagian Settings / Pengaturan, klik gambar segitiga di samping gambar orang di sebelah kolom pencarian lalu pilih Setting / Pengaturan. Setelah itu klik menu Apps pada menu di bagian kiri.

  3. Cari aplikasi pihak ketiga bernama FacoTus, klik tombol Cabut Akses / Revoke.

  4. Masuk ke Plus Follower lagi dan klik tombol Remove Account yang berada di pojok kanan atas halaman.

Nah sekarang kamu gak perlu khawatir lagi tentang bertambahnya following kamu secara otomatis. Kalo pake fasilitas free, cara di atas bisa dilakukan tiap 4 jam sekali. Yah lumayan lah dengan sedikit curang, follower akan bertambah tiap harinya. Jujur aja, aku cuma nyobain sekali trus udahan. Karna menurutku percuma juga repot² bermain curang kalo akhirnya cuma di unfollow. Buat aku sedikit follower udah bagus, jika alasan mereka follow aku karna aku memberikan sesuatu yang berguna. Dari pada banyak follower tapi akhirnya unfollow aku karna gak suka caraku mendapatkan mereka. Tapi ya semua tergantung dari masing² orang. Yang penting gunakanlah cara di atas dengan bijaksana. Selamat menambah follower. Jika berkenan, follow @MustBhagoezt ya.



Loading...

7 komentar :

CALLIXTINE :3 mengatakan... Balas Komentar

sumpah yaaah ? -___-"

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@CALLIXTINE :3 : yakin.. se-yakin²nya..

callixtine :3 mengatakan... Balas Komentar

wooong ora iso kok .. yeeee tipu² :3

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@callixtine :3 : sini sini tak privat

sarasita nurani mengatakan... Balas Komentar

kkalo twitternya gaada aplikasi facotus gimana tuh ? :'(

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@sarasita nurani : mungkin namanya beda, dan biasanya aplikasi yang terinstall terakhir ada di paling atas...

Unik Aneh mengatakan... Balas Komentar

Thanks infonya gan, manfaat banget. Salam kenal

Posting Komentar



 
Powered by Blogger