Tips Merubah Nama Di Facebook Meski Sudah Limit

Sudah pada tau kan kalo Facebook membatasi penggatian nama para penggunanya? Facebook membatasi penggantian nama para usernya untuk memastikan mereka memakai nama asli dalam akun Facebook nya. Hanya saja pihak Facebook tidak memberitaukan berapa kali batasan pastinya. Tapi jangan khawatir jika suatu saat kamu pengen ganti nama kamu tapi udah gak bisa. Sebenernya masih bisa, hanya saja kamu harus menghubungi pihak Facebook untuk mengganti nama. Ini langkah²nya :
  1. Login dulu ke akun Facebook kamu.
  2. Masuk ke Pusat Bantuan Facebook.
  3. Isi Nama Depan, Nama Tengah (opsional), Nama Belakang, dan Alasan kenapa mo ganti nama pada formulir permintaan penggantian nama aku Facebook. Alasan bisa ditulis pake bahasa Indonesia kalo gak bisa bahasa Inggris.
  4. Upload tanda pengenal kamu yang nunjukkin Nama, Foto, Tanggal Lahir. Disaranin kartu identitas yang dikeluarin oleh pemerintah, seperti SIM, KTP, Paspor. Disaranin oleh Facebook untuk menutup bagian yang gak terlalu diperlukan Facebook. Sekali lagi, Facebook cuma memerlukan Nama, Foto, Tanggal Lahir.
  5. Setelah semua persyaratan terpenuhi, klik tombol Kirim yang ada di bagian pojok kanan bawah formulir.
  6. Tinggal tunggu konfirmasi dari Facebook yang akan dikirim ke email yang kamu pake untuk login di Facebook kamu.
Nah sekarang gak perlu galau lagi kalo nama di Facebook kamu mengandung nama mantan pacar kamu dan pengen kamu ganti padahal udah kena limit penggantian nama.

Di beberapa blog tetangga disebutin kalo kamu bisa nyari gambar kartu identitas di Google untuk di upload sebagai persyaratan ganti nama. Dan setelah baca komennya, banyak yang bilang gak berhasil. Kalo masih mo curang ya edit aja gambar kartu identitas yang kamu punya, sebelom di upload. Tapi yang perlu diingat adalah Facebook menginginkan penggunanya pake nama asli, jadi biar berhasil ganti namanya ya pake aja kartu identitas asli dan ganti nama Facebook kamu pake nama asli kamu. Bukankah dengan pake nama asli bisa bikin temen² kamu gampang buat nemuin kamu?



Loading...

1 komentar :

gilang sepur mengatakan... Balas Komentar

gan punya ane udh 1 bulan lebih ini masih belum ada tanggepan dari tim facebook
Klo login pke akun itu cuma ada notif kami akan segera meberitahu jika masalah anda telah selesai
ane pke kartu pelajar asli dan dengan nama yg sama tapi kenapa selama ini ya?? Denger2 dari blog sebelah klo lama tanggepanya katanya akunya diblokir ?? walahh padahal bnyak foto2 berharga yg ada di akun itu :'

Posting Komentar



 
Powered by Blogger