Ngetik Captcha - ProTypers

Sedikit banyak dari kita mungkin udah tau tentang kerja ngetik captcha, apalagi yang seneng nyari recehan dari dunia maya. Tapi jangan dianggap recehan di kerja ngetik captcha adalah recehan yang lama ngumpulnya tanpa adanya refferal. Banyak orang yang udah menggantungkan hidupnya pada pekerjaan ini. Gimana enggak, syarat wajibnya cuma bisa ngetik, ada komputer / laptop, sama internet.

Sebelum kerja, wajib hukumnya untuk mendaftarkan diri. Dijamin gak ada seleksi yang ribet.
  1. Masuk ke ProTypers[dot]com
  2. Klik tombol "Free Signup!" di pojok kanan atas halaman.
  3. Isi data registrasi. Isi / centang di tiap bagian. Data yang diisikan gak bisa diganti setelahnya. Jadi hati², dan kalo udah tersisi semua datanya, klik tombol "REGISTER".
  4. Mulai kerja
Gampang kan daftarnya. Nah sekarang tinggal cara kerjanya :
  1. Masuk ke menu "Solve Image" yang ada di sebelah kiri
  2. Tunggu sampe muncul kode captcha nya muncul dan ketik di bagian kolom yang telah disediakan lalu Enter atau klik tombol "SUBMIT ANSWER"
Yang perlu diperhatikan :
  1. Misal capek dan pengen istirahat  dulu, setelah ngetik kode captcha yang muncul jangan tekan Enter atau klik tombol "SUBMIT ANSWER" tapi klik tombol "SUBMIT AND PAUSE", tombol yang berwarna kuning
  2. Jangan kelamaan jawabnya. Waktu yang disediakan cuma 15 detik per kode captcha yang muncul. Lebih dari itu bisa kena "kick". Gak masalah sih, kamu tetep bisa ngelanjutin kerjanya dengan klik tombol "OK" lalu klik menu "Solve Image" lagi. Tapi kalo keseringan bisa kena banned / pemecatan. Resikonya, upah yang telah terkumpul dan belom sempat dikirim ke rekening akan hangus. Jadi kalo capek atau mau ditinggal kemana gitu, lakukan langkah pertama.
  3. Untuk dapet hasil yang lebih maksimal, perhatikan rate nya. Infonya bisa didapet di halaman "Statistics", barengan dengan jumlah kode yang udah kamu ketik (yang bener dan yang salah).
  4. Perbedaan waktu di Indonesia (WIB) 11 jam lebih cepet daripada waktu diserver. Misal di Indonesia (WIB) jam 11 malem, di server baru jam 12 siang. Untuk lebih pastinya bisa liat di halaman "Statistics". Lebih gampangnya perhatikan kolom berwarna ijo (liat gambar di atas), itulah harga per 1000 kode yang berlaku saat itu.
  5. Misal ada gambar yang gak jelas, ada baiknya asal ketik aja atau pencet tombol Esc di keyboard atau bisa juga klik tombol "DON'T KNOW". Tapi jangan keseringan juga, karna bisa kena banned / dipecat. Lakukan kalo kepepet. Kalo udah terlalu sering, ada baiknya istirahat dulu beberapa jam atau lanjut besok lagi.
  6. Besar kecilnya huruf diperhatikan, kalo muncul huruf besar ya diketik huruf besar, kalo kecil ya diketik kecil. Tanda baca !@#$%^&*()_-+={}[]:";'<>,. gak perlu ditulis. Kalo ada 2 kata atau lebih ya ditulis keduanya dengan pemisah spasi, kecuali kalo muncul 2 kata tapi cuma bisa terbaca 1 kata, cukup diketik kata yang bisa kebaca aja.
Nah sekarang tinggal praktik aja. Biar lebih afdol, jangan males baca² di halaman "Help".Selamat bekerja dan jangan cepet patah semangat ya...



Loading...

0 komentar :

Posting Komentar



 
Powered by Blogger