Paid For Surf - Cash Fiesta

CashFiesta merupakan perusahaan berbasis marketing yang memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan melihat iklan di layar komputer kamu, mendaftar pada penawaran khusus (special offers), dan juga mengajak teman² kamu. Singkat kata, ini merupakan program Paid For Surf. Pembayarannya pun bervariasi setelah dikonfersi dari point ke dolar, antara $0,001 - $1,666 per 1000 point nya jika kamu cuma liat iklan di layar komputer aja. Tapi kalo mendaftar pada program penawaran khusus (special offer) per 1000 point nya di hargai $1 dan itu dijamin oleh pihak CashFiesta, tentunya setelah pihak CashFiesta mendapat validasi dari pihak penyelenggara penawaran khusus (special offers).

Cara gampangnya seperti ini, daftar dulu di CashFiesta- download Fiesta Bar dari CashFiesta - install dan liat iklan yang ada di Fiesta Bar tersebut. Cuma liat aja, gak usah diklik. Dan itupun bisa dibarengi dengan kegiatan lain seperti browsing, chatting, download, dll. Nah perhitungan point nya seperti ini :
  • Point bertambah 1 setiap 5 detik
  • Jadi per menit kamu akan mendapatkan 12 point (60 detik)
  • Setiap 1 jam point kamu bertambah 720 point
Mungkin software cashbar akan terdeteksi sebagai Adware, yaitu (singkatnya) software yang dianggap mengganggu karna menampilkan iklan² yang tidak dikehendaki, tentunya pada jendela berbeda. Setauku sih gangguannya cuma sejauh itu, padahal cashbar yang terinstall hanya menampilkan iklan (mirip banner) yang juga berada dalam ruang yang sudah disediakan pada cashbar, gak menampilkan iklan pada jendela di luar cashbar itu sendiri. Nah biar cashbar bisa terinstall dengan aman tanpa terdeteksi anti virus, cara nya dengan di baypass. Buat yang pake anti virus Avira, caranya bisa di liat pada spoiler di bawah ini.

Baypass Cashbar di Avira:
Cara baypass software cashbar biar gak terdeteksi oleh Avira :
  1. Sebelom download, disable dulu proteksi Avira kamu (tutup payung nya). Kalo Internet Protection nya aktif, disable sekalian
  2. Matiin (hilangkan centangnya) juga "Quick system scan" di bagian Scheduler
  3. Download dan install cashbarnya
  4. Setelah program cashbar nya jalan, aktifin enable lagi proteksi Avira kamu. Tunggu hingga muncul peringatan bahwa Avira mendeteksi cashbar sebagai Adware. Kalo dah muncul jangan di remove, disable dulu proteksi Avira kamu dan cukup di klik tanda silang aja pada jendela pemberitahuannya
  5. Masuk di bagian Events dan cari pemberitahuan yang tadi. Kalo dah ketemu double click aja. Copy lokasi file yang diduga sebagai program membahayakan sama Avira tadi. Biasanya di "C:/Document.....Cashfiesta.exe". Klik OK kalo dah di copy
  6. Masuk ke Konfigurasi dengan menekan tombol F8 di keyboard. Masuk ke bagian Exceptions pada Real Time Protection. Paste lokasi yang udah di copy tadi. Untuk kolom pertama, paste semua, sedangkan untuk kolom kedua hilangkan nama file nya (Cashfiesta.exe). Lalu klik tombol Add di sebelah kanannya
  7. Masih di jendela Konfigurasi. Masuk ke bagian Exceptions pada System Scanner. Lakukan sama seperti langkah 6 pada kolom kedua. Untuk lebih jelasnya lihat gambar. Kalo udah selesai langsung klik tombol OK
  8. Sekarang tinggal enable lagi proteksi Avira kamu
Dijamin Avira gak akan mendeteksi cashbar sebagai Adware lagi. Untuk anti virus selain Avira belom pernah aku coba. Tapi pasti ada menu untuk mem-baypass sebuah program.

Nah per hari kamu online berapa jam,  tinggal dikalikan aja tu selama sebulan. Gak cuma itu aja sih, masih ada bonus point juga :
  • Saat point kamu di atas 2000 point, ada tambahan bonus 1000 point
  • Di atas 5000 point, bonus bertambah menjadi 2000 point
  • Di atas 10000 point, bonus bertambah menjadi 4000 point
  • Di atas 20000 point, bonus bertambah menjadi 6000 point
  • Di atas 30000 point, bonus bertambah menjadi 7000 point
Belom lagi kalo kamu punya referal / downline. Bisa nambah lagi penghasilan point kamu.
  • 15% dari penghasilan point referal level 1
  • 7% dari penghasilan point referal level 2
  • 5% dari penghasilan point referal level 3 - 5
  • 3% dari penghasilan point referal level 6
  • 1% dari penghasilan point referal level 7 - 8
Penjelasan mengenai Fiesta Bar nya kurang lebih seperti ini :
  1. Untuk menggeser posisi Fiesta Bar, mau di taruh di bagian atas layar apa di bagian bawah layar
  2. Untuk menuju halaman detail statistik akun kamu
  3. Untuk melihat penghasilan pada bulan yang sedang berjalan
  4. Untuk melihat jumlah referal kamu hingga 8 tingkat
  5. Untuk mengatur Fiesta Bar kamu
  6. Untuk menuju halaman referral center
  7. Untuk menuju halaman special offers (penawaran khusus)
  8. Klik kalo kamu perlu bantuan
  9. Untuk menyembunyikan Fiesta Bar dan menghentikan penambahan point kamu. Untuk mengaktifkan lagi, klik icon Fiesta Bar yang ada di deket jam (pojok kanan bawah)
  10. Untuk menutup Fiesta Bar dan menghentikan penambahan point kamu
  11. Bagian iklan, gak perlu diklik karna gak akan menambah point
  12. Status area, ini yang menentukan penambahan point kamu
    Kalo FiestaBoy dalam keadaan jalan, point kamu akan terus bertambah
    Kalo FiestaBoy dalam keadaan duduk / gak jalan, point kamu juga gak akan nambah. Biar jalan lagi, klik FiestaBoy nya
    Kalo FiestaBoy terlalu lama duduk, akan muncul gambar ini dan point kamu gak akan nambah. Klik gambar tersebut biar FiestaBoy kembali jalan dan pointmu juga nambah
Berikut ini tabel perhitungan pendapatan dari Fiesta Bar kamu per 1000 point

Jumlah Pendaftaran
Special Offers
Pendapatan per 1000 Point
Dari Fiesta Bar dan Referal
0
$0,010
1
$0,040
2
$0,333
3
$0,500
4
$0,660
5
$0,830
6
$1,000
Gold Club
$1,666

Khusus point yang didapet dari program penawaran khusus (special offers) akan dihargai $1 setiap 1000 point.

Emang lama sih kalo misalnya kamu cuma pasrah ngandelin Fiesta Bar tanpa mendaftar di special offers dan tanpa cari referal. Karna 1000 point kamu cuma dihargai $0,010. Artinya untuk mencapai $50 (minimal untuk mengajukan pembayaran) kamu harus nyari 5 juta point. Dan bisa kamu itung sendiri tu kamu harus online berapa jam untuk mencapai point segitu. Jadi kalo kamu pengen dapet pembayaran $1,666 per 1000 point dari Fiesta Bar, kamu harus terdaftar di Gold Club. Caranya kamu harus mendaftar / mengikuti 6 program penawaran khusus (special offers) dan punya133 Gold Point.

Pendaftaran program special offers gak bisa seenaknya. Setiap pendaftaran di program special offers, pihak cash fiesta harus menunggu konfirmasi dulu dari pihak yang mengadakan program special offers sebelom akhirnya menambahkan point ke akun kita. Lama konfirmasi dari pihak penyelenggara spesial offers ke pihak cash fiesta butuh waktu maksimal 8 minggu. Inget 8 minggu itu maksimal, jadi mungkin aja baru 4 minggu udah di konfirmasi dan di nyatakan "done". Karna special offer yang aku ikutin belom 8 minggu udah "done" statusnya, contohnya bisa diliat pada spoiler di bawah ini.

Contoh program Special Offer:
Program special offer yang bisa kamu ikutin tanpa harus ngeluarin duit sepeser pun, kamu bisa ikutan seperti :
  • Asterix & Friends (game). Menurut pengalaman pribadiku setelah aku ikutan maen game ini selama ± 22 hari dan aktif terus akhirnya dinyatakan "done". Dan selama ± 22 hari itu aku tiap hari maen game ini paling gak 3 jam tiap harinya.
  • Operation X (game). ± 30 hari setelah mendaftar game ini, status pendaftaranku dinyatakan "done". Sama dengan program game special offer laennya, aku mainin palinng gak 3 jam tiap harinya.
  • The Reading Room. Yang ini mirip seperti club buku. Syaratnya cuma daftar dan jangan di hapus akunnya selama 30 hari, itu yang aku baca di peraturannya. Dan akhirnya selama ± 22 hari setelah pendaftaran, statusnya udah "done" meskipun selama itu aku baru login 3 kali. Hanya saja saat login itu aku selalu nge-like / follow beberapa diskusi sambil beri ratting beberapa buku.
  • Hero Zero (game). Meski aku daftar game ini barengan dengan game Operation X, tapi sampe saat ini belom juga "done" statusnya. Padahal udah aktif sama di 2 game laennya. Tapi ya mau gimana lagi, karna udah dijelaskan bahwa konfirmasi dari pihak penyelenggara program special offer ini ke pihak Cash Fiesta membutuhkan waktu hingga 8 minggu, jadi ya aku harus bersabar dan terus aktif dalam program ini.
Nah, pada saat status program special offer yang kita ikutin berstatus "done", point yang udah ada akan menjadi nol. Bukan hilang begitu aja tapi langsung dihitung berdasarkan perhitungan sebelomnya (sebelom ada program special offer yang berstatus "done"). Dan point dengan perhitungan baru (setelah ada program special offer yang diikutin berstatus "done") akan dimulai dari angka nol.

E-mail yang dipake untuk mendaftar di program special offers harus sama dengan e-mail yang dipake untuk mendaftar di cash fiesta. Disarankan aktif dalam program special offers yang diikuti. Tapi dalam program special offers ini dijamin untuk perhitungan point nya undah pasti $1 per 1000 point special offers. Enak kan, udah kesempatan berada di Gold Club, pendapatan juga bertambah drastis.

Lalu cara mendapatkan gold pointnya seperti ini ketentuannya :
  • Online minimal 30 menit setiap harinya mendapat 1 Gold Point
  • Tambahan 1 gold point setiap harinya jika pendapatan point Fiesta Bar referalmu di atas 100
  • Pada akhir setiap bulan kamu bisa mendapatkan maksimal 15 Gold Point tergantung dari jumlah referal di level 1
  • Pada akhir setiap bulan kamu bisa mendapatkan maksimal 15 Gold Point tergantung pada jumlah referral kamu
  • Pada akhir setiap bulan kamu bisa mendapatkan maksimal 15 Gold Point tergantung pada total downline baru pada level 1 yang kamu dapetin pada bulan yang sedang berjalan
  • Pada akhir setiap bulan kamu bisa mendapatkan maksimal 15 Gold Point tergantung pada total downline baru yang kamu dapetin pada bulan yang sedang berjalan
  • Setiap bulannya kamu bisa mendapatkan atau kehilangan Gold Point tergantung dari persentase downline baru kamu di level 1
Kebanyakan orang taunya CashFiesta membayar $1 per 1000 point atau bahkan $1,666 per 1000 point karna mereka gak baca keseluruhan dan hanya termakan oleh bahasa iklan. Jadi saat point nya di konversi pada akhir bulan merasa dibohongi saat melihat hasil konversinya gak sesuai dengan itungannya. Ada juga yang merasa dibohongi karna setelah daftar di salah satu program penawaran khusus gak kunjung dapet konfirmasi, padahal jelas tertulis di halaman FAQ bahwa maksimal validasi special offers adalah 8 minggu (±2 bulan) dan selama itu kita dituntut untuk aktif pada program tersebut.

Sedikit bukti bahwa orang Indonesia udah ada yang dapet pembayaran berupa cek dari CashFiesta.


Nah tunggu apa lagi, masih nunggu aku yang dapet pembayaran dari CashFiesta? Buruan daftar biar kita bisa barengan PO nya. Sukur² kalo mau jadi referal ku.. hehe



Loading...

6 komentar :

Pasang iklan Baris gratis mengatakan... Balas Komentar

Terima kasih ... Semoga sukses

Sulastrigalingging mengatakan... Balas Komentar

buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O, saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

Anonim mengatakan... Balas Komentar

Dapat Dollar Gratis Hanya Dengan Internetan
boleh dicoba gan cuma daftar trus install softwarenya dan hubungkan komputer kita ke internet langsung dibayar dollar,silahkan Jika ingin daftar klik link di bawah ini..salam sukses.
ada dua program untuk browsing di bayar dollar
1.daftar di gomezpeer
www.gomezpeerzone.com/application-apply/?Referrer=sandi290887
2.daftar di cashfiesta
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=sandi290887

Unknown mengatakan... Balas Komentar

You can buy USA Facebook Suches as on extremely pocket friendly rates. buying usa facebook likes

Buying Facebook Video Views mengatakan... Balas Komentar

I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

Instagram Features mengatakan... Balas Komentar

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

Posting Komentar



 
Powered by Blogger