CoIntellect - Penambang Coin Gratis

Dengan software dari CoIntellect, kita bisa nambang BitCoin dengan se-enak²nya nambang. Gimana gak enak kalo langkahnya cuma daftar, download, install, jalankan. Setelah keempat langkah tersebut dilakukan, terserah mau ditinggal ngapain aja selama softwarenya jalan dan tersambung dengan internet, coin demi coin akan masuk secara otomatis ke saldo kamu.

Cara kerjanya hampir mirip eobot. Atau kalo ada yang bermain gomezpeer (dibayar dollar), pasti tau cara kerja software ini. Bahkan kamu bisa menjalankan software ini di banyak komputer dengan id yang sama. Hanya saja software ini harus dijalankan secara manual. Maksudnya, meski udah dibikin startup, loginnya tetap harus manual, gak otomatis seperti gomezpeer.


Yang pertama dan utama, kamu harus daftar dulu di cointellect. Uniknya di cointellect pendaftarannya harus pake link refferall dari orang laen. Kalo gak percaya, coba aja masuk ke cointellect tanpa pake link refferal, begitu melakukan pendaftaran dijamin gak bisa berhasil kalo kolom "invite code" dikosongin.


Ketik aja 2d65065b di kolom "invite code" biar registrasi berhasil. Setelah data registrasi terisi, klik tombol Sign Up. Lalu masuk ke email yang kamu pake registrasi untuk melakukan verifikasi dengan mengklik link verifikasi yang dikirim cointellect.

Setelah selesai melakukan pendaftaran sampe verifikasi, saatnya download software mining coin di halaman download. Software mining coin dari cointellect bisa berjalan di OS Win XP, 7, 8, dan Vista. Jangan lupa catat juga Miner License nya.


Langkah selanjutnya udah pasti install softwarenya di PC / laptop kamu. Installnya pun gak pake ribet dan gak pake lama. Seperti biasa tinggal klik tombol next next next sampe finnish. Kalo gak ngeklik opsi laennya begitu selesai installasi, software minning coin dari cointellect otomatis akan terbuka.


Konfigurasi yang perlu dilakukan secara manual cuma masukkin Miner License yang udah dicatat di halaman download tadi di kolom Activation Key, lalu klik tombol Connect. Konfigurasi selanjutnya otomatis akan dilakukan software itu sendiri. Salah satunya adalah mendeteksi keberadaan vga card pada PC / laptop yang kamu pake. Kalo software gak mendeteksi adanya vga card di PC / laptop kamu, maka akan muncul pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini.


Gak perlu bingung, langsung klik tombol Close untuk nerusin. Ada apa gaknya vga card di PC / laptop kamu mempengaruhi besar kecilnya pendapatan kamu. Semakin bagus spek PC / laptop terutama vga card nya, akan semakin besar pendapatan yang bisa kamu dapat. Begitu juga sebaliknya.

Setelah melakukan perjalanan dari pendaftaran hingga proses konfigurasi. Saatnya menunggu akun kamu di verifikasi oleh cointellect. Prosesnya tergolong cepet kok, jadi tunggu aja bentar. Setelah semuanya bener² selesai, tiba saatnya menambang coin. Gambar di bawah ini merupakan tampilan software dari akun yang udah terverifikasi dan sedang dalam proses menambang coin.

Dua gambar di atas nunjukin perbedaan antara PC tanpa vga card (sebelah kiri) dan laptop dengan vga card (sebelah kanan). PC tanpa vga card statusnya "CPU used" dan kecepatan nambangnya (Mining speed) lebih rendah dari laptop yang pake vga card dengan status "GPU used".

Atur Mining Load sesuai kebutuhan. Semakin besar makan Mining speed juga akan semakin besar dan tentunya PC / laptop akan dituntut untuk bekerja lebih keras. Kalo pake laptop akan terasa banget pengaruhnya, laptop jadi (cepet) puanas. Saranku kalo pake laptop, tambahin kipasnya atau jangan atur Mining Load nya di atas 80% (stanby tanpa buka software lain) atau jangan di atas 50% (saat menjalankan software laen) biar laptopnya gak cepet rusak.

Nah untuk withdraw nya kamu bisa pake rekening paypal dengan minimum withdraw €10 atau pake wallet dogecoin dengan minimum withdraw €0,1. Untuk maksimum withdraw di kedua rekening tersebut sama, yaitu €500.


Cek saldo, click tombol "Collect", pilih rekening yang mau dipake untuk nerima withdraw, lalu klik tombol "Get".

--- update ---

Dan ini bukti withdraw yang aku janjikan. Cuma butuh beberapa menit aja untuk nyampe ke wallet Dogechain ku. Jumlah yang tertera pada gambar di bawah ini setara dengan €0,5 atau Rp. 7.500,- pada saat tulisan ini diterbitin. Kalo mau liat kurs real Euro terhadap Dogecoin bisa langsung menuju ke halaman cashout lalu klik logo Dogecoin, masukkin nominal (dalam Euro) maka dibawahnya akan muncul kurs Dogecoinnya. Dan kalo mau liat kurs Euro terhadap Rupiah bisa masuk ke webnya Bank Mandiri.


Tentunya biar bisa jadi rupiah harus melewati beberapa tahapan lagi. Dan yang perlu disiapin antara laen :
Cara Pertama:
  1. Bikin wallet dulu di Dogechain untuk nerima Dogecoin dari CoIntellect
    Masuk dulu ke halaman Dogechain lalu klik Create wallet, isikan data dan klik tombol Create wallet.


    Wallet kamu di Dogechain udah jadi, dan bakal ada pemberitahuan di email kamu yang berisi GUID (semacam user ID) untuk login.


    Untuk melihat alamat wallet kamu, tinggal masuk aja di halaman My Wallet, dan alamat wallet kamu bakal keliatan tepat di samping barcode.


    Alamat itulah yang dipake untuk withdraw di cointellect.
  2. Bikin akun di C-cex [dot] com untuk mengkonversi Dogecoin menjadi BitCoin
    Setelah masuk ke halaman C-cex [dot] com, klik Create account. Isi form pendaftaran dan klik tombol CREATE ACCOUNT.


    Cek email yang dipake untuk melakukan pendaftaran dan klik link aktivasi yang udah dikirimkan oleh C-cex [dot] com.


    Bikin alamat wallet untuk nerima Dogecoin di C-cex [dot] com dengan masuk ke halaman MY ASSETS dan klik Balance. Lalu cari baris [DOGE] DogeCoin dan klik link "Get new address". Tunggu beberapa saat hingga alamat wallet untuk nerima kiriman Dogecoin muncul. Untuk menyalin alamat yang muncul, tinggal klik alamat wallet tersebut.


    Balik lagi ke Dogechain dan masuk ke halaman Send. Masukkin alamat wallet yang udah di bikin di C-cex [dot] com, lalu masukkin jumlah Dogecoin yang mau dikirim, trus klik tombol Send money.


    Balik ke C-cex [dot] com. Masuk ke halaman TRADE. Untuk mempermudah klik dulu Favourite pairs, centang coin yang akan diubah ke Bitcoin, lalu klik tombol UPDATE.


    Saatnya mengubah Dogecoin ke Bitcoin. Klik bagian Dogecoin, tepatnya pas di kolom yang berlogo Bitcoin (lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini). Tepat di bawah grafik ada form BUY dan SELL, perhatikan kolom SELL. Masukkin jumlah Dogecoin yang akan di ubah ke Bitcoin di kolom "Amount to sell" lalu klik tombol SELL. Otomatis saldo Dogecoin kamu akan berubah menjadi saldo Bitcoin.


    Sampai pada langkah ini, kamu udah punya saldo Bitcoin yang siap dicairin ke rekening bank. Sedikit ribet tapi jangan nyerah dulu, karna tinggal beberapa langkah lagi.
  3. Bikin akun di BitCoin [dot] co [dot] id untuk mengkonversi BitCoin menjadi Rupiah.
    Kalo udah masuk ke BitCoin [dot] co [dot] id, klik tombol DAFTAR AKUN trus isi data² kamu. Untuk bagian nama, gunakan nama yang sama dengan nama yang ada di rekening bank lokal kamu, karna nama kamu gak akan bisa diubah lagi setelah daftar.


    Setelah pengisian data selesai, buka email yang kamu pake untuk melakukan pendaftaran. Klik link aktivasi yang dikirim.


    Klik menu Deposit Bitcoin dan catat / copy alamatnya Bitcoin kamu di BitCoin [dot] co [dot] id.


    Balik lagi ke C-cex [dot] com buat ngirim saldo Bitcoin yang ada di C-cex [dot] com ke BitCoin [dot] co [dot] id. Masuk menu MY ASSETS dan pilih Balance. Pada baris [BTC] Bitcoin klik tombol WITHDRAW lalu paste alamat Bitcoin yang udah di copy dari BitCoin [dot] co [dot] id tadi ke kolom "Transfer Bitcoin to address". Masukkin jumlah saldo bitcoin yang akan di transfer ke kolom "Amount, BTC" dan klik tombol TRANSFER.


    Tunggu beberapa saat. Setelah saldo Bitcoin masuk ke BitCoin [dot] co [dot] id, saatnya mengubah Bitcoin menjadi Rupiah dengan masuk ke menu "Market Bitcoin". Tepat di bawah grafik dan kolom chatting terdapat kolom "Jual Bitcoin". Masukkin jumlah Bitcoin yang akan kamu ubah ke Rupiah lalu klik tombol JUAL BITCOIN.


    Terakhir, setelah saldo Bitcoin udah jadi saldo Rupiah, klik menu "Penarikan Rupiah". Isikan jumlah yang akan ditarik ke rekening bank lokal kamu, pilih bank, masukkin nomer rekening kamu, dan klik tombol KIRIM.


    Potongan dan lama transfer bisa diliat pada keterangan disampingnya.
Awalnya sih ribet, tapi kalo udah terbiasa gak akan terasa ribet lagi.

Cara Kedua - lebih sederhana:
  1. Daftar dan dapetin alamat DogeCoin kamu di BitCoin [dot] co [dot] id. Tutorialnya bisa diliat di postinganku yang berjudul Cara Menukar Bitcoin ke Rupiah di Bitcoin CoId
  2. Klik tombol Collect

  3. Pilih DogeCoin dan masukkin alamat DogeCoin yang udah didapet dari BitCoin [dot] co [dot] id
  4. Masukkin jumlah yang akan diambil pada kolom Amount (dalam Euro / sesuai saldo) dan klik tombol Get.
  5. Selesai.
Selamat menambang coin...



Loading...

33 komentar :

bagus mengatakan... Balas Komentar

aku download tapi kok pas install jadi corrupt ?
trus aq download lagi gak bisa..

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@bagus : mungkin sempat terdeteksi sama antivirus sebagai adware.. coba disable dulu antivirusnya.. adware sebenernya gak berbahaya, cuma dianggap mengganggu karna sering menampilkan iklan², meskipun cointellect gak munculin iklan apapun..

tar setelah terdownload dan diinstall langsung dijalanin aja... misal terdeteksi lagi oleh antivirus, setting antivirus yang ada di pc kamu agar bisa mem-baypass / mengabaikan program cointellect...

Unknown mengatakan... Balas Komentar

Gan Coinminernya g mendeteksi GPU saya , padahal saya pke Nvidia GeForce GT 540M 2GB. Solusinya gan?

Unknown mengatakan... Balas Komentar

ane gak bisa login gimana ya

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Firman Djk : Harusnya otomatis ditek gan. Coba diinstall ulang coin minernya. Atau mungkin juga GeForce nya gak aktif. Seperti laptopku, kalo dipake untuk kerja dengan grafis rendah yang aktif vga onboard nya, tapi kalo untuk game otomatis vga GeForce nya yang bekerja.

@saur dicx : Ada pesan errornya gak? Kadang aku juga susah login, dikarenakan semacam server sibuk. Tapi setelah dicoba terus, akhirnya bisa login juga

Unknown mengatakan... Balas Komentar

Pake koneksi ssh bisa ga gan?. ane kok ga ada balance Dogecoin nya. atau mgkin ga support ya pake ssh? ni ss nya http://prntscr.com/4w31oq

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Rais Bertuah : seharusnya bisa, gak ngaruh mau koneksinya pake apa. karna persyaratannya cuma ada 2, komputer dan koneksi internet..

itu baru mulai kan, tunggu aja bentar... tar keluar estimasi dan pendapatannya kok :)

Unknown mengatakan... Balas Komentar

Maaf Mas Bagus, kira-kira berapa lama waktu dari wd sampai diterima, dari c-cex ke bitcoin. co.id? terima kasih

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@agus tono : berdasarkan pengalamanku sih gak sampe 1 jam :)

Fino Athar mengatakan... Balas Komentar

gan saya sudah miner sampai 100 doge tp yang masuk balance kok cuman 10-20 doge aja...tu kenapa ya gan?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@REGASO DVD RENTAL : hari ini sepertinya ada maintenance, jadi saldonya kena pending sampe nanti tengah malah waktu server :)

Aditya Eka Andriana mengatakan... Balas Komentar

instal dibanyak komputer dgn 1 akun bisa gak?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Aditya Eka Andriana : bisa kok, aku juga gitu :)

Unknown mengatakan... Balas Komentar

Sorry, can't connect to mining server. Please try again later.
yg ini kira2 kenapa ya om..?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@reza wahyudi : ditunggu aja... mungkin lagi maintenance... tar juga bisa lagi kok :)

Unknown mengatakan... Balas Komentar

ok deh om

Unknown mengatakan... Balas Komentar

om ini gmna cara mainnya ya?
luckyalt.com

RaniRara mengatakan... Balas Komentar

Masuk web e koq susah ya?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@reza wahyudi : kan udah ada tutorialnya di atas :)

@RaniRara : coba ilangin "www" nya :)

Unknown mengatakan... Balas Komentar

nunggu berapa jam bisa wd?

aliamsyah mengatakan... Balas Komentar

Mantap Trims Bro tinggal klik aja di https://cointellect.com/?code=3d1cf6b8 nanti langsung download aja softwarenya dan tutornya juga lengkap di webnya, doga saya mengalir ke wallet he he ...

Unknown mengatakan... Balas Komentar

kok error ya gan? emang blum bisa withdraw ya dngn doge segitu??
mohon pencerahannya...

SSnya gan: http://prntscr.com/66lbr9

Unknown mengatakan... Balas Komentar

kok error ya gan? emang blum bisa withdraw ya dngn doge segitu??
mohon pencerahannya...

SSnya gan: http://prntscr.com/66lbr9

RaniRara mengatakan... Balas Komentar

@rahmat hidayat:Sepertinya skrg harus beli contact dulu...tp setelah beli contract sama saja, mau WD masih dipersulit lagi

Cerita Ku mengatakan... Balas Komentar

bisa di pake di os ubuntu ga?

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Cerita Ku : Bisa, tutorial nya ada di di web nya di halaman download

Tutorial Mendapatkan Uang Di Internet Melalui Cryptocurrency atau program lainnya mengatakan... Balas Komentar

cuman ngasih info aja cointellcet dari tgl 28 januari sudah scam

SCAM !! Jangan Mining Di Cointellect Lagi

MustBhagoezt mengatakan... Balas Komentar

@Tutorial Mendapatkan Uang Di Internet Melalui Cryptocurrency atau program lainnya : makasih infonya... aku dah sebulan lebih gak aktif juga di cointellect, jadi gak tau perkembangannya...

Yonky mengatakan... Balas Komentar

gan , bisa tolong kirim mentahan aplikasi minning softwarenya cointellect ndak ? kirim gan tolong ke yonky09@gmail.com

RaniRara mengatakan... Balas Komentar

@Yon Ky:
Bukannya CT udah SCAM gan...?

Unknown mengatakan... Balas Komentar

jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
dengan menggunakan Exchager unichange.me yang cepat dan terpercaya
diantaranya :
BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
Bitcoin to FasaPay ----► 0%
Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
dan masih banyak lagi
kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

bisnis online mengatakan... Balas Komentar

Kayaknya udah scam sob..

cara mendapatkan uang mengatakan... Balas Komentar

Iya sudah scam, ada alternatif laen nggak..?

Posting Komentar



 
Powered by Blogger