Bitcoin Gratis dari Bitcoin2048

Bitcoin2048 adalah salah satu tempat untuk menambang Bitcoin. Cara menambangnya yang unik gak bikin kita bosen. Kalo kebanyakan ditempat nambang Bitcoin laennya kita harus nunggu beberapa menit dan ngisi captcha, di Bitcoin2048 ini kita disuguhin game (bisa dibilang untuk asah otak juga). Cocok banget buat yang seneng strategi dan matematika.

Cara nambangnya gampang banget. Meskipun awalnya aku juga bingung gimana maen game nya.
  1. Daftar dulu di Bitcoin2048.
  2. Klik tombol Sign Up di pojok kanan atas.
  3. Isi alamat Bitcoin dan password yang akan kamu pake untuk login di Bitcoin2048 lalu klik tombol Create Account. Alamat email boleh diisi, boleh juga dikosongin.

  4. Selesai daftar bisa langsung login dan mainin game nya.
Nah cara maen game nya kurang lebih seperti ini. Kamu cukup pake tombol panah kanan, kiri, atas, bawah di keyboard kamu. Contoh tampilannya seperti ini.


Saat kamu pencet anak panah ke atas, kotak berisi angka akan naik sampe mentok. Kalo angkanya sama, maka angka tersebut akan dijumlahkan. Pada gambar di atas angka 2 akan bertabrakan dengan angka 2 juga. Artinya kedua kotak berisi angka 2 tersebut akan dilebur jadi 1 kotak angka 4.


Setiap kamu geser kotak² berisi angka, maka akan muncul kotak berisi angka yang baru. Hanya kotak berisi angka sama yang akan dijumlahkan saat bertabrakan.


Seperti terlihat pada gambar di atas. Pada baris pertama ada 2 kotak yang berisi angka 4. Saat kamu pencet anak panah ke kiri, 2 kotak berisi angka 4 tersebut akan dijumlahkan dan melebur jadi 1. Hasilnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.


Kedua kotak berisi angka 4 tadi melebur dan dijumlahkan menjadi kotak berisi angka 8. Sedangkan kotak di sebelahnya yang berisi angka 2 gak ikut dijumlahkan, karna berbeda. Pada baris ketiga juga terdapat kotak berisi angka 4 yang ikut tergeser dan bertabrakan dengan kotak berisi angka 8, jadi gak ikut melebur dan dijumlahkan karna berbeda angkanya.

Nah untuk Bitcoin yang bisa didapetin, cara ngitungnya seperti ini. Di atas game terdapat tabel pendapatan yang bisa kamu dapetin. Misal kamu berhasil menjumlahkan angka hingga 128, maka saldo kamu akan bertambah 0.00000004 BTC (4 Satoshi). Lalu saat kamu berhasil menjumlahkannya lagi hingga 256, maka saldo kamu akan bertambah lagi sebesar 8 Satoshi. Dan seterusnya sampe dinyatakan Game Over.


Pada gambar di atas bisa dihitung pendapatannya seperti ini :

128 = 0.00000004 x 8 = 0.00000032
256 = 0.00000008 x 4 = 0.00000032
512 = 0.00000032 x 2 = 0.00000064
1024 = 0.00000512 x 1 = 0.00000512
TOTAL = 0.00000640 BTC (640 Satoshi)

Asik kan bisa buat selingan kalo bosen ngisi captcha atau nunggu jeda nge-roll di tempat nambang laennya. O iya, untuk payout nya otomatis dikirim ke alamat Bitcoin kamu pada minggu terakhir di setiap bulannya. Karna aku juga baru aja gabung, jadi belom bisa nunjukin bukti payout nya. Buruan gabung di Bitcoin2048 biar kita bisa barengan payout nya di akhir bulan ini. Dan di bawah ini adalah bukti payoutku.


Kalo diliat dari bukti payout di atas, anggep aja minimal payoutnya 10.000 sathosi (0.0001BTC). Karna gak ditulis jelas di dalam webnya tentang saldo minimal payout. Tunggu apa lagi, buruan gabung di Bitcoin2048.



Loading...

1 komentar :

unichange indonesia mengatakan... Balas Komentar

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13990 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.

Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :

FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar



 
Powered by Blogger