Cara Menukar Bitcoin ke Rupiah di Bitcoin CoId

BitCoin [dot] co [dot] id merupakan salah satu tempat untuk menukarkan Bitcoin ke Rupiah sebelom bisa ditarik ke rekening bank lokal di Indonesia. Saat postingan ini aku tulis, BitCoin [dot] co [dot] id sudah melayani penukaran Bitcoin, Litecoin, dan Dogecoin. Awalnya sih cuma melayani penukaran Bitcoin ke Rupiah aja. Selain sebagai tempat penukaran, bisa juga berfungsi sebagai wallet. Dan enaknya lagi, kamu bisa nentuin nilai tukar sendiri.

Untuk lebih jelasnya, mendingan daftar dulu aja di BitCoin [dot] co [dot] id
  1. Setelah masuk ke BitCoin [dot] co [dot] id, klik tombol DAFTAR AKUN lalu isi data² sesuai dengan data yang terdaftar pada bank lokal kamu. Setelah data terisi dengan lengkap, klik tombol berwarna biru di pojok kanan bawah.


  2. Setelah selesai, cek email dan klik link aktivasi yang dikirim pihak BitCoin [dot] co [dot] id


Gampang banget kan daftarnya. Sekarang kamu udah punya 3 wallet sekaligus. Nah untuk melihat alamat wallet kamu caranya seperti ini :
  1. Klik menu Finansial
  2. Pilih wallet dari coin apa yang pengen kamu lihat, gambar di bawah ini adalah contoh untuk melihat alamat wallet Litecoin


Kalo mau nuker Bitcoin ke Rupiah :
  1. Pilih menu Market - BTC/IDR
  2. Tepat di bawah grafik dan kolom chatting terdapat kolom "Jual Bitcoin". Masukkin jumlah Bitcoin yang akan kamu ubah ke Rupiah, tentukan harganya,  lalu klik tombol JUAL BITCOIN


  3. Tinggal tunggu ada orang yang mau beli Bitcoin kamu. Setelah terjual, otomatis saldo Rupiah kamu juga akan bertambah.
Untuk Litecoin dan Dogecoin harus diubah menjadi Bitcoin dulu sebelom dijadiin Rupiah. Oke, sekarang tinggal tinggal dipindah saldo Rupiah di BitCoin [dot] co [dot] id ke rekening bank lokal :
  1. klik menu Finansial - Rupiah - Penarikan Rupiah
  2. Isikan jumlah yang akan ditarik ke rekening bank lokal kamu, pilih bank, masukkin nomer rekening kamu, dan klik tombol KIRIM.


    Potongan dan lama transfer bisa diliat pada keterangan disampingnya.
Sekarang saatnya berburu Bitcoin. Dan ini yang terbukti membayar :
  1. Coincheckin
  2. CoIntellect
  3. Btcclick
  4. Btc25
Selamat berburu Bitcoin...



Loading...

2 komentar :

Unknown mengatakan... Balas Komentar

jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
dengan menggunakan Exchager unichange.me yang cepat dan terpercaya
diantaranya :
BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
Bitcoin to FasaPay ----► 0%
Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
dan masih banyak lagi
kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

Admin mengatakan... Balas Komentar

Transaksi bitcoin juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana rekening bersama. Caranya dengan membuat address bitcoin multisig. Nanti pelepasan koin bisa dilakukan oleh pihak2 yang terlibat transaksi. Info dan caranya bisa cek di bitcoin.tetuku.com

Posting Komentar



 
Powered by Blogger