Transfer Pulsa Antar Pengguna Indosat

Apa jadinya kalo tiba² pulsa habis tapi harus melakukan panggilan penting ke seseorang? Padahal jauh dari penjual pulsa, saldo di rekening habis, mau pinjem hp temen buat nelpon gak enak. Mending dibeli aja tu pulsa temen kamu, tapi yang sesama Indosat ya. Nominal yang terpotong dari pulsa temen kamu adalah sama dengan yang kamu terima, hanya saja temen kamu kena tambahan biaya pengiriman Rp. 600,- Tambahin aja Rp. 1.000,- dari nominal pulsa yang kamu dapet buat temen kamu itu. Apalah arti Rp. 1.000,- dibanding dengan hasil yang bakalan kamu dapet setelah melakukan panggilan penting itu. Misal temenmu gak mau kalo kalo cuma untung Rp. 400,- bilang aja ke temen kamu, apalah arti Rp. 400,- kalo kamu bisa nolongin temen yang kepepet, hehe.

Caranya gampang banget kok.
  1. Kirim sms ke 151 dengan format : TransferPulsa<spasi>nomor tujuan<spasi>nominal pulsa
  2. System akan mengirimkan nomor token, dan harus kamu kirim lagi ke 151 dengan format : OK<spasi>token
  3. Terakhir, kamu akan dapet konfirmasi, terkirim apa nggaknya, pulsa yang kamu transfer. Gambar di bawah ini nunjukkin transfer pulsa berhasil

  4. Kalo terkirim, penerima juga akan nerima konfirmasi jumlah transfer pulsa dan nomor pengirim pulsanya

Selain dapet pulsa, masa aktif penerima juga akan bertambah, tapi gak ngurangin masa aktif si pengirim. Dan untuk maksimal transfernya adalah Rp. 200.000,- per hari.



Loading...

1 komentar :

mp3skull mengatakan... Balas Komentar

download lagu Mp3skull
vidtube

Posting Komentar



 
Powered by Blogger