Bitcoin Gratis Dari Dogecheckin

Ini nih yang sedang dicari para pemburu / penambang Dogecoin. Gratis udah pasti, mudah juga udah tentu. Gak banyak sih dapetnya, tapi sebandinglah dengan gratis dan kemudahnya. Di Dogecheckin tugas kamu cuma check in (sesuai namanya) tiap 5 menit, boleh lebih (misal tiap 6 menit) tapi gak boleh lebih cepet (misal tiap 4 menit). Karna akan ada penghitung waktu mundur yang dimulai setelah kamu check in.

Ada 2 cara untuk menambang Dogecoin dari Dogecheckin ini, cara manual dan otomatis. Cara manualnya seperti ini :
  1. Udah pasti pertamanya harus daftar dulu di Dogecheckin
  2. Masukkin alamat Dogecoin dan captcha yang muncul di kotak yang udah disediain lalu klik tombol GO!


  3. Tanpa konfirmasi email kamu udah terdaftar. Tugas selanjutnya klik logo Dogecoin dan tunggu bagian Lucky time nya berhenti mengacak waktu


  4. Bonus yang kamu dapet berupa langsung Dogecoin yang perhitungannya berdasarkan kecocokan antara Checkin time dengan Lucky time. Penghitung waktu mundur juga akan dimulai. Setelah penghitung waktu mundur habis kamu bisa ulangi lagi langkah ke-3, begitu seterusnya


  5. Untuk perhitungan pastinya ada di bawah Lucky Time.


    Contoh baris pertama, kalo jam, menit, dan detik dari Lucky timenya sama dengan jam, menit, dan detik dari Checkin time, kamu akan dapet 2.000 Dogecoin. Contoh baris kedua, antara Lucky time dan Checkin time yang sama hanya bagian menit dan detiknya aja, kamu dapet 57 Dogecoin.
    Dan seterusnya....
Nah biar gak pegel, kamu bisa manfaatin Add-ons dari Mozilla Firefox. Gini caranya :
  1. Download dulu file berekstensi iim di sini
  2. Masuk ke bagian Add-ons pada Mozilla


  3. Download dan install Add-ons Mozilla yang bernama iMacros


  4. Restart Mozilla


  5. Extrak dan copy file berekstensi iim My Documents - iMacros - Macros dan restart Mozilla (lagi)


  6. Klik icon iMacros di bagian kanan atas


  7. Setelah muncul bagian baru di sisi kiri Mozilla, klik "Doge Checkin.imm". Pada kolom max isikan angka yang merupakan jumlah pengulangan, pada gambar di bawah berarti iMacros akan melakukan check in (otomatis) sebanyak 30 kali. Terakhir klik tombol Play (loop) di bawahnya


Enak kan? Mau ditinggal ngapain aja selama terkoneksi dengan internet, checkin akan selalu berjalan otomatis.

Saranku kalo mau ditinggal browsing, mending buka jendela baru atau browser baru. Karna iMacros akan mengurangi lebar halaman yang berada 1 jendela, padahal kalo di close checkin otomatis juga akan berhenti. Sementara kalo kamu buka jendela baru dan pada jendela baru tersebut iMacros nya kamu tutup gak akan ngaruh sama iMacros pada jendela sebelomnya.

Withdraw akan dikirim secara otomatis tiap hari Senin setelah saldo mencapai 80 Doge. Dan di bawah ini adalah bukti withdraw pertamaku.

Maklumlah kalo kurang greget, namanya juga gratisan. Yang penting sabar dan cari refferall sebanyak²nya. Selamat menambang Dogecoin.



Loading...

2 komentar :

unichange indonesia mengatakan... Balas Komentar

jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
diantaranya :
BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
Bitcoin to FasaPay ----► 0%
Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
dan masih banyak lagi
kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

unichange indonesia mengatakan... Balas Komentar

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13325 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr
Biaya Bitcoin, Litecoin dan kode BTC-e USD ke FasaPay IDR adalah 0%.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar



 
Powered by Blogger