Gratis Bitcoin dari Coingamez dan CoinCollecting

CoinGamez dan CoinCollecting bisa dibilang kakak beradik tempat untuk menambang Bitcoin secara gratis. Jenisnya Faucet. Setelah sukses membuat dan menjalankan CoinGamez, sang Admin melahirkan CoinCollecting. Di CoinGamez dan CoinCollecting ini kamu bisa dapet Bitcoin gratis tiap 15 menit. Caranya juga gampang banget. Di CoinGamez kamu cuma login, putar (spin) roda gila, dan isi captcha, sedangkan di CoinCollecting kamu cuma login, gosok kupon, isi dan captcha. Hasil yang didapet dalam satuan Satoshi yang kemudian dikonversi ke BTC. Hasil yang kamu dapet gak tentu dalam sekali spin / gosok kupon, bisa dibilang tergantung keberuntungan. 

Cara nambang dari CoinGamez seperti ini :
  1. Masuk dulu di CoinGamez
  2. Masukkin alamat Bitcoin kamu di kolom yang udah disediain lalu klik tombol Spin


  3. Setelah roda gila berhenti dan muncul pemberitahuan berapa satoshi yang kamu dapetin, ketik captcha lalu klik tombol Claim.


  4. Kalo captcha yang kamu ketikkan bener, akan muncul pemberitahuan bahwa satoshi yang kamu dapet udah masuk ke epay [dot] info berikut juga total pendapatan kamu.

Seperti yang aku bilang di atas, perbedaan antara CoinGamez dan CoinCollecting adalah pada saat mengadu keberuntungan aja. Kalo di CoinGamez kamu harus muter roda gila, sedangkan di CoinCollecting kamu harus menggosok kupon. Kurang lebih tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.


Tombol Next akan muncul setelah kupon kamu gosok. Klik tombol Next dan akan muncul captcha yang harus kamu ketik ulang lalu klik tombol Widthdraw untuk mengklaim satoshi yang kamu dapetin.

Gak usah khawatir karna payout berjalan otomatis. Jumlah satoshi yang kamu klaim di Coingamez dan CoinCollecting langsung masuk ke microwallet di epay [dot] info dan saat saldo di epay [dot] info mencapai ±5300 satoshi akan langsung masuk antrian untuk dikirim ke alamat Bitcoin kamu. Lama antrian dari epay [dot] info ke alamat Bitcoin kamu membutuhkan waktu ±1 minggu dan yang masuk ke alamat Bitcoin kamu gak hanya saldo minimum tersebut, tapi semua saldo yang ada pada saat antrian udah selesai.

Print Screen PO yang masuk ke ePay:
Print Screen PO yang masuk ke Blockchain:



Dan gambar di atas merupakan screen shoot bukti pembayaran yang udah masuk ke epay [dot] info dan alamat Bitcoin ku. Cari aja referral sebanyak²nya biar kiriman yang masuk ke alamat Bitcoin kamu semakin besar. Link referral ada tepat di bawah saldo kamu. Kamu tinggal nyebarin link referral kamu dan bisa juga pasang banner promosinya di mana². Jika ada yang jadi referral kamu 50% dari pendapatan referral kamu otomatis akan masuk ke saldo kamu. Cara mendapatkan link referral / bannernya :
  1. Masuk ke halaman Referral
  2. Masukkin alamat Bitcoin kamu di kolom yang udah ditentuin
  3. Link referral dan juga link banner akan muncul di bawahnya

Selamat menambang Bitcoin.



Loading...

2 komentar :

unichange indonesia mengatakan... Balas Komentar

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 14000 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke FasaPay IDR
Bitcoin ke FasaPay IDR
Litecoin ke FasaPay IDR
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR
Perfect Money ke FasaPay IDR
OKPAY ke FasaPay IDR
Biaya Bitcoin, Litecoin dan kode BTC-e USD ke FasaPay IDR adalah 0%.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

unichange indonesia mengatakan... Balas Komentar

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13625 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr
Biaya Bitcoin, Litecoin dan kode BTC-e USD ke FasaPay IDR adalah 0%.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar



 
Powered by Blogger