Tips Bersihkan Paru - Paru

Paru² merupakan salah satu organ penting pada tubuh yang berfungsi sebagai alat pernafasan. Paru² terletak di bawah tulang rusuk yang memiliki tugas yang sangat berat. Kotornya paru² disebabkan oleh udara kotor yang terhirup mengandung polutan.

Paru² kotor merupakan salah satu penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah kanker paru². Saat ini, penyebab terbesar kanker paru² adalah rokok. Rokok bersifat candu, jika seseorang sudah kecanduan rokok maka aktifitas merokok akan menjadi kebutuhan rutin. Selain rokok, tentu masih banyak penyebab lain yang menyebabkan paru² menjadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Berikut ini beberapa tips untuk memurnikan paru² yang bisa dicoba hanya dalam waktu 72 jam :
  • Mula², jauhi semua produk makanan yang mengandung susu dari menu harian. Hal ini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh selama menjalani tips ini. Jangan lupa hentikan konsumsi rokok bagi perokok aktif.
  • Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini akan melepaskan semua racun yang terkandung di usus. Tapi, tolong diingat, selama menjalani proses pemurnian paru² jangan melakukan pekerjaan berat dan jangan membebani paru² dengan aktifitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon hingga merasa kelelahan.
  • Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air. Kalo gak suka rasa lemon, bisa diganti dengan jus nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.
  • Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Jus ini akan membantu meningkatkan pH darah selama 72 jam pembersihan.
  • Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium diantaranya: kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.
  • Malam harinya, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru² selama anda tidur.
Aktifitas pemurnian paru-paru ini bisa dimulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas yang disebutkan di atas. Lakukan minimal selama 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya. Semoga bermanfaat.

Sumber : KabarSalam



Loading...

1 komentar :

Gina Raka mengatakan... Balas Komentar

Pleural effusion is a condition characterized by the buildup of fluids in between two layers of the pleura (the membrane that separates the lungs with chest wall part in).
Obat Paru-paru Terendam Cairan

Posting Komentar



 
Powered by Blogger